in

5 Kejadian Menghebohkan yang Sering Diramalkan Akan Benar Terjadi di Masa Depan

Ilustrasi Perang Dunia III [Image Source]

Terlepas dari apakah kita percaya atau tidak terhadap ramalan, namun membaca prediksi masa depan adalah hal yang menyenangkan. Kita bisa tergelak ketika tahu siapa calon istri nantinya, mati umur berapa dan sebagainya. Tapi, di satu sisi kita juga bakal dibikin muram, karena ramalan pun bisa memberitakan sesuatu yang buruk. Tapi, pada akhirnya ramalan hanyalah ramalan, bukan sesuatu yang harus sangat kita yakini pemberitaannya.

Lalu bagaimana jika seumpama para peramal hebat dan terkenal sepakat akan sebuah ramalan? Hmm, agak susah juga ya kalau tidak percaya. Dan kondisi semacam itu tanpa sadar sedang terjadi lho. Kita pasti sering membaca ramalan Nostradamus atau Baba Vanga si fenomenal tentang dunia ini. Ya, dari perkataan keduanya, bisa ditarik kesimpulan kalau kedua orang ini seolah mengabarkan jika dunia nantinya dalam kondisi buruk. Tidak hanya tentang bencana dan sebagainya, tapi berubahnya tatanan dan sistem. Jaya Baya pun bahkan mengisyaratkan hal yang serupa.

Kita sih seringnya hanya menganggap angin lalu perkataan orang-orang itu. Padahal, dalam banyak kasus, ramalan mereka terbukti. Lalu, soal kejadian buruk dunia yang dikatakan orang-orang itu, kira-kira macam apa sih? Ketahui jawabannya lewat ulasan berikut ini.

1. Perang Dunia III Akan Terjadi

Ilustrasi Perang Dunia III [Image Source]
Perang Dunia III adalah kejadian yang paling sering diramalkan bakal terjadi. Peristiwa ini sering dikaitkan sebagai acara balas dendam yang belum tuntas oleh pihak-pihak yang pernah bertikai di masa lalu. Ramalannya mengatakan kejadian ini akan menghasilkan sesuatu yang sangat buruk. Dunia akan rusak dan populasi manusia akan tergerus habis. Entah, ramalan tentang Perang Dunia III ini seolah benar akan terjadi kalau melihat apa yang ada sekarang.

2. Dunia Bakal di Bawah Kaki Robot

Robot menguasai dunia [Image Source]
Bagi banyak orang, kisah robot yang menguasai dunia tak lebih dari sebuah dongeng. Alasannya tentu saja karena hal tersebut tidak masuk di akal. Robot diciptakan oleh manusia, mana mungkin ciptaan akan mengalahkan pencipta. Namun, ada banyak ramalan yang mengatakan jika suatu saat dunia mungkin saja bakal dikuasai benda-benda besi itu, walaupun tidak terang-terangan menyebut robot. Dan ramalan ini seolah ada benarnya. Seperti yang kamu tahu, manusia tengah berusaha untuk membuat robot-robot dengan kecerdasan tanpa batas. Mungkin saja, suatu saat mereka akan melakukan pemberontakan dan ganti menindas manusia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Enrique Maluku, Pria Indonesia Pertama yang Berhasil Mengelilingi Dunia

Palasik, Hantu Penganut Ilmu Hitam Pemangsa Bayi