in

Video 5 Kejadian Mengerikan yang Terjadi Di Balik Pembuatan Film

5. Kru Film dan Aktor Terkena Kanker karena Lokasi Syuting yang Berbahaya

Film Stalker adalah sebuah film science-fiction yang rumit dan sulit dimengerti. Film ini diadaptasi dari sebuah buku berjudu A Roadside Picnic. Film asal Rusia ini mengamil lokasi syuting di tempat dimana radiasi racunnya sangat tinggi. Tempat tersebut sebenarnya sudah ditutup dan tidak boleh ditempati oleh manusia.

https://www.youtube.com/watch?v=JcevEw1vczQ&feature=player_embedded

Namun sang sutradara dan produser tampaknya tidak peduli akan hal ini. Mereka memaksa untuk mengambil gambar di lokasi yang mereka inginkan. Ternyata dampak dari racun di daerah itu sangat besar. Hampir semua kru dalam film itu terkena kanker. Setidaknya, tiga orang meninggal karena kanker tersebut. Dan parahnya lagi, film yang sudah berhasil mereka rekam rusak karena sebuah kecelakaan. Dan para kru kembali lagi ke lokasi berbahaya itu untuk melakukan syuting ulang.

Film adalah salah satu usaha kita untuk menghibur diri dan mendapatkan ketenangan. Namun ternyata, usaha untuk memberikan hiburan itu tidaklah mudah. Banyak pengorbanan yang dilakukan pembuat film untuk membuat karyanya menjadi sempurna.

Semoga ke depannya para pembuat film lebih bijak dan hati-hati dalam berkarya. Karena jika sudah membahayakan nyawa orang lain, tentu saja ada konsekuensi hukum yang harus dijalani (HLH).

Written by Centralismo

Leave a Reply

Bayi Itu Dikubur Diam-Diam - (c)akibaharanews.com

4 Bangunan Berdiri Megah, Tapi di Atas Kuburan

Inilah 4 Manfaat Tidak Tidur Setelah Subuh