Video 5 Kejadian Mengerikan yang Terjadi Di Balik Pembuatan Film

oleh Centralismo
16:15 PM on May 7, 2015

Ketika menonton sebuah film yang bagus, kita akan membayangkan betapa sulitnya membuat kumpulan adegan-adegan tersebut. Atau mungkin kita akan bertanya-tanya soal teknologi canggih apa yang dipakai dalam pembuatannya. Di film yang rata-rata berdurasi dua jam, dibutuhkan berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk merekam gambar yang sempurna.

Berikut ini Boombastis akan membahas cerita mengerikan di balik pembuatan film. Film-film berikut ini ternyata memiliki beberapa kisah mematikan di baliknya. Siapkan diri Anda untuk beberapa informasi yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Baca Juga
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya

Baca Juga :10 Film Termahal Sepanjang Masa, Favoritmu Yang Mana?

1. Seorang Aktor Harus Memakan Gurita Hidup-Hidup

Dalam pembuatan film Old Boy, aktor Cho Min-sik memerankan karakter pria urakan yang sadis. Banyak kritikus film yang memuji akting Min-sik dalam film ini. Pujian itu tidak diraih aktor tampan itu dengan mudah. Dia melakukan sesuatu yang sangat ekstrim dalam film produksi Korea tersebut.

Min-sik harus memakan seekor gurita hidup-hidup dalam sebuah adegan. Memang, orang Korea memiliki masakan khas yang terbuat dari gurita hidup. Namun, yang biasa dimakan adalah gurita dalam ukuran kecil. Min-sik mengambil tantangan sutradara filmnya dan memberanikan diri memakan seekor gurita yang cukup besar dalam keadaan hidup.

Selanjutnya : 2. Kecelakaan Helikopter yang Menewaskan 1 Aktor dan 2 Anak

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA