Video 5 Kejadian Mengerikan yang Terjadi Di Balik Pembuatan Film

oleh Centralismo
16:15 PM on May 7, 2015

Ketika menonton sebuah film yang bagus, kita akan membayangkan betapa sulitnya membuat kumpulan adegan-adegan tersebut. Atau mungkin kita akan bertanya-tanya soal teknologi canggih apa yang dipakai dalam pembuatannya. Di film yang rata-rata berdurasi dua jam, dibutuhkan berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk merekam gambar yang sempurna.

Berikut ini Boombastis akan membahas cerita mengerikan di balik pembuatan film. Film-film berikut ini ternyata memiliki beberapa kisah mematikan di baliknya. Siapkan diri Anda untuk beberapa informasi yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Baca Juga :10 Film Termahal Sepanjang Masa, Favoritmu Yang Mana?

1. Seorang Aktor Harus Memakan Gurita Hidup-Hidup

Dalam pembuatan film Old Boy, aktor Cho Min-sik memerankan karakter pria urakan yang sadis. Banyak kritikus film yang memuji akting Min-sik dalam film ini. Pujian itu tidak diraih aktor tampan itu dengan mudah. Dia melakukan sesuatu yang sangat ekstrim dalam film produksi Korea tersebut.

Min-sik harus memakan seekor gurita hidup-hidup dalam sebuah adegan. Memang, orang Korea memiliki masakan khas yang terbuat dari gurita hidup. Namun, yang biasa dimakan adalah gurita dalam ukuran kecil. Min-sik mengambil tantangan sutradara filmnya dan memberanikan diri memakan seekor gurita yang cukup besar dalam keadaan hidup.

Selanjutnya : 2. Kecelakaan Helikopter yang Menewaskan 1 Aktor dan 2 Anak

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA