in

5 Kejadian Super Epic Yang Terjadi di Eskalator

Eskalator adalah tangga bergerak yang banyak ada di supermarket. Tangga ini berguna untuk memudahkan orang-orang naik atau turun tanpa harus bersusah payah. Namun di balik kemudahan itu ternyata menyimpan banyak cerita menggelikan yang dilakukan oleh para penggunanya.

Baca Juga : 8 Hal Kecil Penunda Rasa Lapar Saat Puasa

Inilah lima kejadian paling epic, kadang aneh, kadang bikin kita tidak bisa menahan tahan. Yuk, langsung saja kita saksikan videonya!

1. Sekelompok Orang di Malaysia Yang Ambruk Seperti Domino

Video pendek durasi beberapa menit ini mengisahkan sekelompok orang yang berbondong naik eskalator. Mereka bergerombol naik tanpa sadar jika kejadian epic ini akan hadir dan membuat mereka semua jatuh ke belakang di mulai dari depan. Lalu menubruk orang di belakangnya. Begitu seterusnya hingga semua berkumpul di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=2ZGkrOsT3BQ

Ternyata eskalator yang mereka naiki mengalami gangguan yang menyebabkan arah eskalator berubah. Yang semula eskalator pada posisi naik, mendadak berubah haluan menjadi turun. Sontak orang yang di atas terdorong ke belakang. Karena tidak seimbang akhirnya saling bertubrukan. Sungguh sial!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

8 Hal Kecil Penunda Rasa Lapar Saat Puasa

Festival Daging Anjing Yulin Menuai Kontroversi