4 Fakta Kehidupan Asmara Ryan Thamrin Ternyata Dulu Sempat Digandrungi Banyak Wanita

Bahkan dulu beliau punya 2 pacar loh, kamu pasti kalah

oleh Arief Dian
14:00 PM on Aug 5, 2017

Siapa yang tidak kenal dengan Ryan Thamrin, dokter tampan yang satu ini sempat merebut perhatian para penonton di Indonesia. Melalui wajah gantengnya dan gaya unik saat menjelaskan mengenai kesehatan, membuat pria yang satu ini jadi memiliki banyak penggemar. Namun sepertinya netizen berduka, karena beberapa hari yang lalu dokter tampan ini harus menghembuskan nafas terakhir.

Masih soal dokter Ryan, semasa hidup pria yang satu ini memang agak tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Namun demikian, dari beberapa wawancara terhadap dirinya, kita jadi tahu kalau dokter yang satu ini tidak hanya ganteng namun juga digandrungi banyak wanita. Sambil sedikit mengenang beliau, berikut fakta asmara Ryan Thamrin semasa hidup.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Selain ganteng ternyata dr Ryan juga sempat jadi rebutan

Sosok dokter tampan ini benar-benar membius para netizen di Indonesia saat pertama kali membawakan acara dr. OZ. Namun siapa sangka bukan hanya ketampanannya, namun aura kharismatiknya juga bikin para perempuan jadi klepek-klepek.

Saat memandu dr OZ [image source]
Meskipun selama ini dikenal menyandang status single, ternyata dr Ryan ini ternyata dulu sempat punya dua pacar sekaligus loh. Namun semua mesti kandas karena kebanyakan dari mantan pacarnya seolah tidak serius menjalin hubungan. Bahkan dulu saat di terjun di dunia model, dr Ryan sebenarnya juga ditawari pekerjaan tersebut dari oleh salah satu teman wanitanya itu.

Diperebutkan banyak orang namun lebih memilih menjomblo

Bukan hanya saat sudah menjadi seorang host dalam acara dr OZ, pasalnya bahkan saat masih berprofesi model pun, Ryan Thamrin banyak digandrungi oleh banyak perempuan. Tak jarang banyak penggemarnya yang mengharap agar pria tampan yang satu ini tetap menjomblo biar ada kesempatan buat mereka.

dr Ryan Thamrin [image source]
Namun sepertinya hal itu memang sejalan dengan apa yang ada dalam pemikiran dokter Ryan. Ya, bahkan sampai dijemputnya dr Ryan, masih belum ada kisah mengenai kedekatannya dengan seorang perempuan, baik dari kalangan fansnya ataupun para artis. Itu merupakan pilihannya karena dirasa masih belum ada yang srek dengan dirinya.

Pernah mengalami patah hati berat

Dilansir dari acara talkshow “Mata dan hati”, dokter Ryan sedikit mengungkapkan mengenai kehidupan pribadinya terutama masalah asmara. Dia menyebutkan kalau dirinya ternyata dulu pernah mengalami sakit hati yang lumayan dalam. Hal itu pula yang membuat dirinya membuat keputusan untuk tetap menjomblo.

dr OZ bersama dr Reisa [image source]
dr Ryan sebenarnya bukanlah seorang yang benar-benar menutup hatinya, melainkan hanya mencari pasangan yang pas dengan dirinya. Pasalnya dalam beberapa hubungan yang sempat terjalin sebelumnya, dr Ryan mengaku terkekang dengan gaya pacaran yang lumayan mengikat. Oleh sebab itu dokter Ryan lebih suka menjalin hubungan yang bebas namun tetap serius untuk menuju jenjang yang lebih tinggi.

Dokter Ryan tidak neko-neko mencari pasangan

Meskipun Ryan Thamrin dikenal dengan sosok yang sangat tampan dan mapan, ternyata dia tidak memberikan standar yang tinggi untuk pasangannya. Tidak perlu dari kalangan artis ataupun orang yang kaya raya, justru dokter Ryan malah mencari yang sederhana namun tetap serius dalam hubungan.

Bersama bintang tamu [image source]
Bahkan tidak perlu memiliki wajah yang cantik pun bukan menjadi sebuah masalah buat dokter Ryan. Dari banyaknya fans dan para artis yang dr Ryan kenal, tidak ada satu pun yang srek dengan dirinya. Namun sepertinya impian dari dokter Ryan untuk menikah tidak sempat terwujud karena takdir telah berkata lain.

Sepertinya netizen Indonesia benar-benar berduka atas kepergiannya. Kini layar televisi tidak akan lagi dihiasi oleh penjelasan unik dan menarik dari dokter tampan yang satu ini. Namun, ilmu yang sudah beliau ajarkan pastinya akan terkenang selamanya.  Terima kasih dokter.

 

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA