in

5 Fakta Kehebatan TNI ini Bisa Membuatmu Semakin Bangga dengan Indonesia

5. Latihan Keras adalah Modal Segalanya

Banyak yang mengira jika Indonesia tidak bisa melakukan apa-apa dalam perang. Namun dugaan ini dibalik hingga 180 derajat oleh pasukan TNI yang berhasil menduduki peringkat 2 dalam lomba Sukses Aksi Militer. Lomba ini diikuti oleh pasukan-pasukan elite dari banyak negara di dunia. Lomba yang diadakan dalam even ini meliputi intelijen, pergerakan, penyusupan dan penindakan.

Latihan keras TNI membuahkan prestasi yang tinggi [image source]
Latihan keras TNI membuahkan prestasi yang tinggi [image source]
Saat lomba ini digelar, setidaknya ada 35 pasukan elite dunia yang menunjukkan kehebatannya. Amerika adalah negara yang menduduki peringkat pertama dengan pasukan Delta Force-nya. Di urutan ke-2 dalam jajaran elite dunia sudah menunjukkan jika TNI milik Indonesia adalah pasukan yang hebat terutama di wilayah regional Asia.

Baca Juga : 5 Pasukan Elit Indonesia yang Kemampuannya Bikin Ngeri Negara-Negara di Dunia

Hanya dengan melihat lima kehebatan TNI di atas kita bisa menyimpulkan dengan sangat bangga: pasukan pertahanan Indonesia sangat hebat! Mereka bisa melakukan apa saja, bahkan lebih unggul dari pasukan lain di dunia. Hal ini membuktikan jika kerja keras, latihan tanpa lelah yang dilakukan terbayar dengan lunas. Hidup TNI! Hidup Indonesia!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Aksi Pencitraan Heboh Tapi Malah Berakhir dengan Bencana

5 Fakta Hebat dari Kerajaan Islam Turki Ottoman yang Mampu Menaklukkan Tiga Benua