6 Kecelakaan Mobil Dengan Sebab Paling Tidak Masuk Akal Sekaligus Lucu

oleh Rizal
15:00 PM on Aug 22, 2015

Ibarat cinta yang sulit ditebak, kesialan ternyata juga sama. Tidak akan mungkin diprediksi kronologi dan juga waktunya. Bahkan di saat-saat genting, juga tidak menghalangi seseorang untuk mendapatkan kesialannya. Sama seperti deretan kasus kecelakaan mobil ini.

Entah karena sedang sial atau lupa bertaubat, orang-orang ini mengalami kecelakaan unik. Ya, unik lantaran sebab, waktu, dan korbannya, benar-benar tidak terduga. Alih-alih bersedih, insiden ini mungkin lebih pas untuk dijadikan guyonan, walaupun tetap saja tidak sopan tertawa di atas penderitaan orang. Tapi tenang saja, tidak ada yang mati dalam insiden kecelakaan fail ini.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Biar jadi pelajaran agar lebih berhati-hati, berikut Boombastis sajikan kecelakaan dengan sebab paling tidak masuk akal dan lucu.

1. Perpanjangan SIM Paling Epic

Sama seperti kartu identitas penduduk, SIM juga harus diperpanjang setiap 5 tahun sekali. Di luar negeri pun juga sama walaupun mekanismenya tidak ribet seperti di sini. Nah, ketika menjalani proses tersebut, jangan sampai kejadian fail ini kamu alami juga.

Si pelaku mungkin tidak akan mendapatkan SIM untuk 10 tahun ke depan.
Si pelaku mungkin tidak akan mendapatkan SIM untuk 10 tahun ke depan.

Pria Washington ini juga tengah memproses perpanjangan SIM, namun rupanya hari itu ia tengah sial. Bermaksud memarkir mobil, ia justru menginjak pedal gas dalam-dalam. Mobilnya pun menabrak kantor agensi perpanjangan SIM hingga bagian depannya hancur berantakan.

Mungkin petugas akan ribuan kali mempertimbangkan apakah pria ini layak untuk mendapatkan perpanjangan SIM. Namun, jika harus menunggu, setidaknya mobil pria ini sudah parkir langsung di depan loket petugas. Tidak bisa bedakan pedal gas dan rem, pasti pria ini bikin SIM dengan cara nembak.

2. Mobil Nyangkut di Atap Rumah

Kecuali kamu adalah Iron Man, maka memindahkan mobil ke atap rumah adalah hal yang mustahil. Namun tidak benar-benar mustahil kalau kronologinya seperti kecelakaan satu ini. Pemilik sebuah rumah dikejutkan gara-gara mendengar suara gaduh yang berasal dari dalam rumah. Betapa kagetnya ketika diperiksa ternyata ada sebuah mobil sedan memaksa masuk dari atap rumahnya. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Ya, cukup beruntung, dari pada truk yang harus ada di atas sana.
Ya, cukup beruntung, dari pada truk yang harus ada di atas sana.

Ternyata di samping rumah tersebut ada sebuah gedung yang lumayan tinggi. Nah, ketika itu si empunya mobil tengah parkir paralel di salah satu lantainya. Mungkin karena buru-buru, si pemilik mobil menginjak gas terlalu dalam. Hingga akhirnya tembok pembatas bagian luarnya pun tidak bisa menahannya.

Mirip adegan di Furios 7 ketika Vin Diesel dkk menerjunkan mobil dari atas pesawat, mobil ini pun juga terjun bebas dan akhirnya menghantam bagian atap rumah sial tersebut. Mungkin jika si pemilik rumah adalah nenek tua yang sakit jantung, mendengar mobil jatuh dari atas seperti itu akan membuatnya langsung menemui Tuhan.

3. Jangan Makan Apel Sambil Nyetir

Ada alasan khusus kenapa pihak kepolisian menilang seseorang yang mengoperasikan handphone saat mengendarakan kendaraan. Apalagi kalau bukan akan mengganggu konsentrasi dan menyebabkan kecelakaan. Belum lagi, akan merugikan negara dengan rusaknya fasilitas. Nah, jika main HP saja dilarang, maka jangan lakukan hal-hal yang berbahaya lain seperti makan apel.

Apel bikin meleng.
Apel bikin meleng.

Pernah ada kejadian nahas tentang apel dan mobil. Suatu ketika ada seorang pengendara truk besar yang sedang melintas di jalanan di sebuah kota di Amerika. Berhubung sepi, si pengemudi ini pun asyik makan apel. Seperti yang kamu duga, apel tersebut membuat konsentrasi si supir menurun. Hingga akhirnya ia menabrak pembatas jalan gara-gara pandangannya terhalang oleh si buah manis ini.

Dalam kecepatan tinggi dan menabrak pembatas jalan dengan keras, pasti tidak akan selamat. Namun siapa sangka takdir berkata lain. Si pengemudi tersebut tetap hidup. Uniknya lagi, jika pengemudi ini tidak memakan apel, maka ia benar-benar mati. Percaya atau tidak, apel tersebut ternyata melindungi leher pria ini dari benturan. Jadi, apel ini aslinya bikin sial atau beruntung sih?

4. Drive Through Bukan Berarti Bisa Masuk Pakai Mobil

Ya, konsep drive through yang diusung kedai makanan cepat saji memang agar pelayanannya jauh lebih cepat dan efisien. Namun, sepertinya si pemilik kedai juga harus menyematkan keterangan lebih lanjut soal peraturan tersebut. Misalnya, ‘drive through hanya untuk pelayanan di luar kedai’. Harus spesifik seperti itu, kalau kejadian unik berikut tak ingin dialami pula.

Salah satu customer egois yang pernah ada.
Salah satu customer egois yang pernah ada.

Alih-alih mengantri di drive through seperti yang seharusnya, salah satu pelanggan kedai cepat saji di Nebraska ini justru memasukkan mobilnya ke dalam kedai. Males antri lama mungkin ya? Tapi, bukan lantaran itu, atau si pengemudi terlalu bodoh untuk memahami aturan. Hanya saja ia tak sengaja menginjak rem ketika akan mengantri pizza lewat drive through. Alhasil, mobil melesat ke dalam toko dan membuat orang-orang yang tengah menikmati makan siang di sana kaget setengah mati.

Lain kali jangan ragu-ragu. Mau makan di dalam ya sudah parkir mobilnya yang rapi. Jangan egois dengan memasukkan mobil di dalam seperti itu.

5. Kadang Kala Petugas Tak Perlu Repot Mengejar Penjahat

Ya, kadang polisi memang tak usah repot mengejar para penjahat. Bukan karena malas, tapi lantaran kejadian seperti ini mungkin saja terjadi. Pada tahun 2012 lalu, seorang wanita berusia 27 bernama Amanda Jeffries, diketahui telah mencuri sebuah van di daerah San Angelo, Amerika. Polisi yang mendapatkan laporan ini pun bergegas melakukan penangkapan.

Selamat datang di sel masa depan.
Selamat datang di sel masa depan.

Empat menit berlalu, namun aksi kejar-kejaran ini seperti belum akan berakhir. Hingga akhirnya Amanda menabrak sebuah gedung dan sekaligus menghentikan aksinya. Percaya tidak percaya, gedung yang jadi korban Amanda ternyata adalah kantor kepolisian setempat. Bisa disimpulkan, kejadian epic tersebut menggiring Amanda ke selnya sendiri. Kalau tahu begini, polisi pun akan membiarkan wanita tersebut kabur dan tinggal santai di depan kantor sambil menunggu mobil curiannya mampir.

6. Dua Kecelakaan, Dua Mobil, dan Dua Tempat Kejadian

Alasan untuk sub judul ini adalah karena satu kecelakaan sudah terlalu mainstream. Yup, seorang wanita tua bernama Mary Hasselberger ini memang pernah mengalami dua kecelakaan berturut-turut dalam dua hari.

Klinik gigi ini harus jadi korban nenek-nenek.
Klinik gigi ini harus jadi korban nenek-nenek.

Pertama, ia menabrakkan Ford Taurus miliknya ke sebuah kedai Dunkin Donuts dan membuat bagian depan toko hancur berantakan. Kecelakaan kedua terjadi keesokan harinya. Kali ini si nenek gaul tersebut membawa koleksi mobilnya yang lain dan menabrak sebuah klinik gigi. Uniknya lagi, kedua tempat tersebut ternyata hanya berjarak tiga bangunan dari yang pertama.

Yang patut disalahkan untuk kasus ini bukan si nenek, tapi justru anak-anaknya. Bagaimana mereka bisa membiarkan ibunya yang renta dan sudah rabun menyetir sendiri. Nenek ini pun juga sudah terlalu tua untuk mendekam di dalam penjara.

Sial tak bisa dihindari, mujur tak dapat diraih. Kalau waktunya kejadian, maka terjadilah. Seperti deretan kecelakaan di atas. Untungnya, orang-orang ini selamat walaupun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Lebih berhati-hati biar kejadian di atas tidak kamu alami juga.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri 8 Ilustrasi Kocak yang Membuktikan Dunia Berubah ke Arah yang Lebih Buruk, Setuju?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA