5 Orang Ini Mengalami Kecelakaan Mengerikan, Tapi Masih Selamat

oleh Norman Duarte
14:55 PM on Jul 27, 2015

Ajal selalu datang kapan saja. Tak bisa diundur atau dimajukan sedikitpun. Oleh karena itu jika memang belum ajalnya, hal apapun juga tak akan bisa membunuh seseorang. Kejadian-kejadian berikut ini, mengisahkan orang-orang yang selamat dari kecelakaan yang mengerikan.

Mungkin ada sebagian orang yang menganggap hal ini sebagai keberuntungan, tetapi sebagai orang yang beriman, kita tidak mungkin melepaskan peranan Tuhan dalam kejadian-kejadian ini. Ayo kita simak kejadian-kejadiannya.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

1. Carlos ‘Halfy’ Rodriguez

Pria yang juga dikenal dengan nama ‘Sosa’ ini, kehilangan sebagian besar otak dan tengkoraknya dalam kecelakaan setelah ia ‘melayang’ keluar mobilnya melalui kaca depan dan mendarat dengan kepalanya di jalan.

Carlos 'Halfy' Rodriguez, kehilangan sebagian besar otak dan tengkoraknya
Carlos ‘Halfy’ Rodriguez, kehilangan sebagian besar otak dan tengkoraknya [ImageSource]
Dokter terpaksa memotong sejumlah besar daging dan tulangnya untuk membantu agar dia dapat bertahan hidup dan ia kini berhasil melanjutkan hidupnya di Miami, Florida.

2. Casey Wagner

Casey sedang menghadiri sebuah event off-road tahunan ketika saat itu hari mulai hujan. Saat berlindung di bawah sebuah pohon, ia melihat petir menghantam pohon tempat ia berteduh. “Aku melihat sebuah kilatan besar dan aku tahu aku pasti tersengat. Aku merasa tersengat listrik dan aku pikir aku pasti mati.”

Casey Wagner, tersengat listrik
Casey Wagner, tersengat listrik [ImageSource]
Beberapa detik sebelum ia jatuh tersungkur, sengatan kilat yang kedua menghantam sepatu Casey dan menyerang sekujur tubuhnya. Dia sempat lumpuh, tetapi kini telah pulih sepenuhnya. Ia kini menjadi semakin relijius dan mulai rajin ke gereja.

3. Yasser Lopez

Pada bulan Juni 2013, Yasser yang saat itu berusia 16 tahun bersama teman-temannya pergi berenang di sebuah danau dekat rumah mereka di Miami-Dade, Florida. Anak-anak itu sedang menyiapkan senjata tombak bertenaga gas untuk berburu ikan di danau ketika tiba-tiba secara tak sengaja, tombak itu terlesat.

Yasser Lopez
Yasser Lopez [ImageSource]
Tombak sepanjang Tiga kaki menusuk kepala Yasser satu inci di atas matanya dan tembus melalui tengkorak belakangnya. Dokter berhasil mengeluarkan tombak itu dari kepala Yasser. Sampai sekarang Yasser masih berusaha untuk pulih.

4. Truman Duncan

Pada bulan Juni 2006, Truman Duncan sedang bekerja di rel kereta Cleburne, Texas. Ketika seorang petugas jatuh menimpa sebuah alat yang menyalakan kereta, Truman tersapu di bawah kereta dan tubuhnya terpotong menjadi dua.

Truman Duncan, tersapu di bawah kereta
Truman Duncan, tersapu di bawah kereta [ImageSource]
Meski kehilangan kedua kaki dan ginjalnya, saat itu Truman berhasil menelpon paramedis melalui ponselnya, berhasil bertahan dan menunggu selama 45 menit, kemudian bertahan sampai selamat melalui 23 operasi!

5. Michael Holmes

Michael Holmes asal Jersey sedang melakukan terjun payung di Selandia Baru saat parasutnya gagal dan tubuhnya meluncur menuju bumi dalam kecepatan 120 mph pada Selasa 12 Desember.

Michael Holmes, jatuh saat terjun payung
Michael Holmes, jatuh saat terjun payung [ImageSource]
Namun, meskipun jatuh dari ketinggian 12.000 kaki, Michael selamat. Dia jatuh di semak-semak tanaman blackberry dengan kecepatan sekitar 100 mph dan menderita paru-paru tertusuk serta cedera pergelangan kaki. Michael ditemukan tak sadarkan diri oleh polisi di semak-semak itu.

Betapa menakjubkan kekuasaan Tuhan sehingga sesuatu yang dianggap mustahil dapat terjadi dalam kehidupan kita. Sebagai manusia, kita seharusnya bersyukur atas nikmat kesehatan, keamanan, keselamatan, dan perlindungan yang diberikan Tuhan kepada kita. Amin!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA