Kecelakaan Maut Pondok Indah

oleh venny
11:19 AM on Jan 21, 2015

Terjadi kecelakaan maut yang menewaskan 4 orang di ruas arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (20/1/2015) pada pukul 20.00 WIB. Kecelakaan beruntun ini terjadi ketika pengendara Outlander yang diketahui bernama Christopher Daniel Sjarif (22) mengemudi ugal-ugalan hingga menabrak 2 motor kemudian menbrak avanza dan pick up sehingga memicu terjadinya tabrakan yang melibatkan 3 motor.

“Pada saat kendaraan Outlander B-1658-PJE yang dikemudikan Christopher melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi sesampainya di depan Holland Bakery karena kurang hati-hati dan konsentrasi menabrak sepeda motor,” terang Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, Rabu (21/1/2015).

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Outlander dikemudikan seorang mahasiswa yang menewaskan 4 orang
Outlander dikemudikan seorang mahasiswa yang menewaskan 4 orang

Belum diketahui penyebab Christoper tak berkonsentrasi ketika berkendara. Christopher yang lahir di Singapura ini telah menjalani pemeriksaan urine 2 kali. Pada tes pertama menunjukkan tidak ada kandungan alkohol pada urine mahasiswa kelahiran tahun 1992 ini. Namun polisi masih menunggu hasil tes urine kedua.

Empat orang korban tewas kecelakaan ini adalah pengendara motor yakni Mustofa (warga Pondok Bambu Jaktim), Mahyudi Herman (Pondok Petir, Depok) dan Wahyu Anggoro warga warga Tanah Kusir dan Iptu Batang Onang Lubis, anggota Polsek Kebayoran Baru yang saat melintas diketahui dalam perjalanan pulang dinas.

Sedangkan dua orang yang kritis karena terluka adalah Rizki Ananta (35) dan Budiman Sitorus‎ (39) yang merupakan penumpang mobil Avanza.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA