Kecantikan Unik Wanita-Wanita dari Seluruh Dunia

oleh Centralismo
08:46 AM on Mar 12, 2015

Mihaela Noroc adalah seorang fotografer muda yang berasal dari Romania. Wanita berumur 29 tahun ini sangat gemar menjelajah seluruh dunia dan mengambil foto-foto dari pemandangan unik yang dia temukan. Hingga saat ini dia telah mengelilingi 60 negara.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata Aneh yang Bikin Geleng Kepala

Selama bertahun-tahun Mihaelan menabung sejumlah uang dan akhirnya memulai proyek yang sangat dia impikan; The Atlas of Beauty. Lewat proyek ini, Mihaela ingin berkeliling dunia dan memotret wanita-wanita dari berbagai belahan bumi untuk diabadikan kecantikannya. Menurut Mihaela, setiap wanita di dunia cantik dalam takaran dan ukurannya masing-masing. Mari kita simak kecantikan yang berhasil ditangkap kamera Mihaela.

Baca Juga
4 Fakta Mengenai Sindrom Kleine-Levin, Kelainan yang Bikin Pengidapnya Jadi Tidur Berbulan-Bulan
Jualan Pisang Goreng Hingga Tidur di ‘Bilik Asmara,’ Inilah 5 Hal Unik yang Dialami Pengungsi Gunung Agung

1. Wanita dari Pedalaman Amazon

Menurut Mihaela, kecantikan tidak memiliki standar. Anda tidak harus langsing, putih, dan semampai untuk menjadi cantik. Kecantikan tidak juga hanya dinilai dari baju atau perhiasan yang dipakai. Dalam foto kali ini, Mihaela memotret seorang wanita dari pedalaman amazon. Wanita ini tidak memakai make up dan riasan apapun kecuali tato di wajahnya yang menjadi simbol dari sukunya.

Amazon
Amazon

Mihaela memiliki kekhawatiran bahwa mungkin 50 tahun lagi semua wanita di dunia akan berpakaian dengan cara yang sama, yang menurut mereka “modern” dan meninggalkan tradisi mereka. Mihaela berusaha memotret para wanita yang masih memegang suku dan budayanya dalam proyek ini sebagai dokumentasi bahwa semua wanita pernah memiliki kecantikan masing-masing.

Selanjutnya: Wanita dari Pegunungan Tibet

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA