in

10 Kejadian Unik dan Aneh Gara-Gara Kecanduan Game

Meskipun sepele, game hampir ada di tiap fase kehidupan. Tak percaya? Ketika masih kecil kita sudah dikenalkan dengan deretan gadget game mulai Nintendo, Spica, Sega atau pun ‘gimbot’. Seiring bertambahnya waktu dunia gaming pun berkembang dan makin menarik banyak orang untuk memainkannya.

Baca Juga : 5 Artis Terkenal yang Kematiannya Misterius

Sehingga bukan hal yang mengherankan jika akhirnya banyak orang yang addicted dengan game. Perilaku ini pun membawa berbagai dampak termasuk munculnya kejadian unik dan nyleneh berikut.

Mulai dari pemakaman online sampai pemerkosaan virtual, berikut adalah hal unik dan aneh yang terjadi gara-gara game.

1. Seorang Gadis Meninggal Saat Bermain Warcraft Dimakamkan Secara Online

Seorang gadis asal China dengan nickname Snowly dinyatakan tewas setelah bermain World of Warcraft selama beberapa hari tanpa istirahat saat libur sekolah. Sebelum kejadian nahas ini teman Snowly yang masih satu komunitas mengatakan jika gadis muda ini kelelahan dan hanya mendapatkan sedikit istirahat. Tak lama setelah itu, Snowly pun menghembuskan nafas terakhir lantaran kondisi fisik lemah.

Prosesi pemakaman online Snowly [Image Source]
Prosesi pemakaman online Snowly [Image Source]
Untuk mengenang pemain hebat yang meninggal secara tragis tersebut, sebuah pemakaman online pun dilakukan oleh komunitas Warcraft di China. Ya, mungkin tidak ada yang lebih pas dilakukan oleh seorang gamer kepada temannya yang telah mati selain memberikan penghormatan seperti ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Wanita Langka di Dunia yang Bikin Kamu Melongo

6 Kebudayaan Ini Diakui Unesco Sebagai Warisan Indonesia untuk Dunia