in

7 Kecanduan Paling Aneh di Dunia

Pernah merasa tubuh dan pikiran kamu selalu membutuhkan sesuatu agar bisa merasa lebih baik? Sepertinya hal tersebut harus diwaspadai, karena perilaku seperti itu erat kaitannya dengan apa yang dinamakan kecanduan.

Baca Juga :  7 Pekerjaan Ini Bisa Dicuri Robot dari Kita

Bisa dikatakan semua kecanduan mengarah ke hal-hal negatif. Buktinya, pernah kah kamu menjumpai seseorang yang kecanduan menghabiskan uangnya di kotak amal agar bisa tidur? Tidak ada! Makanya sebisa mungkin kecanduan harus dihentikan bagaimana pun caranya.

Jangan seperti deretan manusia ini. Mereka malah membawa kecanduan ke level yang jauh lebih ekstrim. Dalihnya sih kalau tidak melakukan hal-hal kesukaan mereka akan merasa janggal dan ada yang kurang. Siapa sih orang dengan problem kecanduan paling aneh dan parah di dunia? Berikut jawabannya.

1. Meminum Darah

Meskipun vampir sama sekali tidak nyata, tapi bukan berarti orang dengan kebiasaan minum darah tidak ada. Contohnya adalah Julia Caples. Wanita berumur 45 tahun ini gemar sekali meminum darah dan sudah menjalani aktivitas tersebut selama 30 tahun lebih. Untuk memenuhi hasratnya, Caples minum sekitar 2 liter per hari.

Ilustrasi darah dalam plastik [Image Source]
Ilustrasi darah dalam plastik [Image Source]
Banyak orang yang tidak percaya dengan hal ini, lalu kemudian memutuskan untuk mengunjungi Caples di dan melihat kebiasaan wanita ini. Alhasil, para pengunjung yang ingin bukti ini berhasil dibuat mual ketika melihat mulut Caples berlumuran darah dengan raut wajah yang sangat bahagia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Keuntungan Jika Kamu Memelihara Seekor Kucing di Rumah

7 Manusia yang Lahir Dengan Kelebihan Anggota Tubuh Paling Aneh