Video Tentang Kebohongan Ayah Yang Akan Membuat Anda Terharu

oleh Ayu
08:21 AM on Feb 11, 2015

Tidak semua ayah sempurna. Meski demikian, ada banyak ayah yang berusaha menjadi ayah terbaik bagi keluarganya. Walau pada akhirnya harus banyak berkorban, selama anak-anak dan keluarganya bisa bahagia, pengorbanan itu tak terasa baginya.

Ada sebuah tulisan tentang seorang ayah yang pernah mengisahkan ketegaran ayah. Sosok yang keras dan tegar, namun di dalam hatinya sangat hangat dan penyayang. Ayah yang mungkin tidak selembut ibu, namun tidak pernah berhenti memikirkan anak-anaknya.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Video Tentang Kebohongan Ayah Yang Akan Membuat Anda Terharu MIRROR
Video Tentang Kebohongan Ayah Yang Akan Membuat Anda Terharu MIRROR

Ini adalah sebuah video yang kembali mengisahkan tentang seorang ayah. Seorang ayah yang tampak sangat sempurna di mata putri kecilnya. Ia pintar, keren dan tampan. Oleh karena itu gadis kecil tersebut tak bisa berhenti memuji ayah terbaik dalam hidupnya. Meski sebenarnya ia tahu, semua itu hanyalah kebohongan.

Ia menggunakan jas, mengantarkan anaknya ke sekolah dengan senyum yang tak pernah lepas. Namun saat gadis itu sudah masuk sekolah, sepintas ia melihat ayahnya berlari di kejauhan dengan tergesa. Saat ayahnya menjanjikan es krim, sekilas ia melihat pengorbanan ayahnya mengeluarkan uang terakhir. Dan ketika gadis itu menyendokkan makanannya, sang ayah berbohong kalau ia tidak lapar.

Ayah, selalu ada untuknya. Di depan mata gadis kecil itu, sang ayah selalu gembira dan menyenangkan hari-harinya. Ia berbohong akan kelelahan dan kebahagiaannya. Baginya, selama gadis kecilnya bisa merasakan kebahagiaan dan kenyamanan terbaik, ia tak perlu tahu pergulatan macam apa yang dilakukan sang ayah di balik layar.

Video di atas hanyalah sebuah ilustrasi tentang pengorbanan seorang ayah. Namun dalam maknanya karena bisa kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Ayah bukan sosok yang ekspresif menunjukkan kasih sayangnya, namun mereka berhak mendapatkan pelukan sayang dan ucapan terima kasih dari orang-orang yang ia perjuangkan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA