in

9 Kebohongan Amerika Serikat Terhadap Dunia

cover kebohongan amerika
cover kebohongan amerika

Amerika Serikat adalah sebuah negara yang adikuasa dan adidaya. Dengan kekuatannya itu, ada banyak fakta bagus yang bisa ditonjolkan tentang negeri Paman Sam ini. Bahkan, isu perang sekalipun bisa muncul ke publik sedemikian rupa tanpa kita tahu ada banyak intrik di dalamnya.

Baca Juga : 7 Kasus Pelanggaran HAM yang Dilakukan Amerika Kepada Dunia!

Di balik kebesaran nama Amerika Serikat, ada banyak kebohongan yang mulai ‘bocor’ ke permukaan. Lucunya, kebohongan ini sebenarnya malah banyak diungkap lewat media seperti oleh jurnalis, film dan sebagainya. Berikut ini adalah beberapa fakta kebohongan Amerika yang mulai muncul ke permukaan.

1. Peristiwa 11 September, Runtuhnya WTC

Masih ingat dengan peristiwa runtuhnya gedung pencakar langit WTC yang membuat trauma tersendiri bagi orang Amerika terhadap muslim? Salah seorang jurnalis untuk beberapa media online besar Amerika, Sherwood Ross mengutarakan bahwa banyak fakta yang ditutup-tutupi di sana.

Ledakan di gedung kembar, Amerika Serikat
Ledakan di gedung kembar, Amerika Serikat [imagesource]
Ia memang tidak bisa secara pasti menjelaskan bahwa peristiwa itu tidak ada kaitannya dengan muslim. Namun ia berani meluruskan bahwa sejak independensi media dikendalikan oleh konglomerat Amerika, banyak fakta tentang konspirasi Amerika yang justru tertutupi, sehingga pihak lain menjadi kambing hitamnya. Di samping itu, muncul kejanggalan akan jenis ledakan yang terjadi pada gedung kembar tersebut. Ledakan itu lebih mirip dengan bom dibanding ledakan yang dihasilkan akibat tabrakan pesawat.

Written by Orchid

Leave a Reply

cover disneyland

5 Wahana Bermain di Indonesia yang Nggak Kalah Keren dari Disneyland

Sama Seperti I-Doser, 3 Musik ini Bisa Menimbulkan Efek Seperti Pakai Narkoba