Keluarga Dengan Kebiasaan Unik, Memelihara Harimau di Rumahnya

oleh Admin
09:29 AM on Dec 5, 2014

Hal paling menyenangkan adalah berkumpul dengan keluarga dan berbagi kasih sayang dengan mereka. Memiliki keluarga yang harmonis dan damai adalah idaman setiap orang. Keluarga menjadi prioritas bagi kehidupan banyak orang.

Setiap keluarga memiliki keunikan dan kebiasaannya masing-masing. Berikut kami akan rangkum beberapa keluarga yang memiliki kebiasaan unik. Di antara mereka ada yang memelihara harimau, tidak pernah memotong rambut, hingga memiliki obsesi untuk menjadi keluarga paling kuat di dunia.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Pengorbanan Hebat Para Paskibraka Demi Mengibarkan Merah Putih
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri

1. Memelihara Harimau di Rumah

Keluarga dari Brazil ini tampaknya sangat menyenangi hal ekstrim. Keluarga pada umumnya akan memelihara kucing atau anjing di rumah. Namun, peliharaan keluarga ini adalah harimau. Tidak tanggung-tanggung, mereka memiliki tujuh harimau di rumah mereka.

Keluarga ini juga membiasakan anak-anak mereka untuk bermain dengan harimau sejak kecil. Seperti binatang peliharaan pada umumnya, para harimau ini diajak bersantai di ruang keluarga dan berenang bersama. Meski banyak kerabat yang mengkhawatirkan keselamatan mereka, namun keluarga ini tetap memelihara harimau tersebut.

2. Keluarga Paling Kuat di Dunia

Menjaga kesehatan dengan berolahraga adalah hal yang lazim dilakukan oleh setiap keluarga. Namun,keluarga ini ingin sesuatu yang lebih dari itu. Mereka memiliki obsesi untuk menjadi keluarga paling kuat di dunia. Nick sebagai kepala keluarga, selalu membimbing istri dan kedua anaknya untuk melakukan olahraga berat setiap hari.

Jika seluruh waktu olahraga Keluarga Best dijumlahkan, maka mereka melakukan 240 jam olahraga dalam seminggu. Dylan, si anak sulung yang baru berusia 11 tahun sudah terbiasa melakukan angkat beban setiap paginya. Bahkan si bungsu Jessica yang baru berusia lima tahun bisa melakukan push-up dengan satu tangan. Keluarga ini tetap meneruskan kebiasaan mereka, meski para pakar kesehatan memprotes, sebab otot anak mereka bisa saja cedera dan tidak pernah sembuh lagi jika terlalu dipaksa berolahraga sejak dini.

3. Keluarga dengan Anggota Terbanyak

Di daerah Mizoram, India, hidup seorang laki-laki yang memiliki 39 istri, 86 anak dan 35 cucu, bernama Ziona. Tak pelak, keluarga ini dijuluki dengan keluarga yang memiliki anggota keluarga paling banyak di dunia. Seluruh anggota keluarga ini tinggal di sebuah rumah berlantai empat yang dibagi ke dalam kamar yang relatif kecil.

Untuk kebutuhan pangan, keluarga ini menghabiskan seekor babi, empat puluh kilogram nasi dan empat puluh kilogram kentang per harinya. Mereka juga memiliki peternakan dan kebun milik keluarga mereka sendiri. Seluruh pekerjaan di rumah dilakukan secara gotong royong. Keluarga ini mengaku mereka baik-baik saja dan saling akur satu sama lain.

4. Keluarga dengan Rambut Paling Panjang

Tere Lynn, wanita yang berusia 43 tahun ini mempunyai rambut sepanjang empat meter. Demikian pula dengan ketiga putrinya yang memiliki rambut yang juga sangat panjang. Karena keunikan itu, keluarga ini sering mendapat penghargaan dan gelar juara dari kontes-kontes rambut yang ada di kota mereka.

Memiliki rambut panjang seperti Rappunzel tidaklah mudah. Tere Lynn pernah mengalami kecelakaan karena rambutnya tersedot vacuum cleaner. Namun itu tidak menyurutkan niatnya untuk tetap memanjangkan rambut. Hingga saat ini, Lynn tidak pernah memotong rambut anaknya sekalipun.

5. Keluarga yang Selalu Ikut Kontes Kecantikan

Keluarga Adlington tampaknya tidak betah jika mereka tidak mengikuti kontes kecantikan yang ada. Natalie dan David menikah dan memiliki enam anak yang bernama Logan, Rowan, Poppy, Willow, Lucas dan Jasmine. Seluruh anggota keluarga ini selalu mengikuti kontes kecantikan yang diseleenggarakan.

Keluarga ini menghabiskan lebih dari seribu poundsterling per bulannya untuk memoles anak-anak mereka agar siapuntuk kompetisi. Keluarga asal inggris ini selalu menghabiskan waktu mereka untuk menghias diri dan membuat gaun. Keluarga ini telah memenangkan lebih dari 15 kontes kecantikan

Keluarga adalah tempat berbagi kasih dan berlindung. Karena itu, sudah sepantasnya para anggota keluarga saling menyayangi dan melindungi satu sama lain. Saling mendukung kegiatan antar-anggota keluarga juga wajib dilakukan.

Namun, jika obsesi berlebihan muncul, harusnya anggota keluarga saling mengingatkan agar tidak berbuat demikian. Karena mungkin saja apa yang menurut orang tua baik, justru tidak baik bagi anak-anaknya. Apa pendapat anda tentang keluarga-keluarga di atas?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA