in

8 Kebiasaan Anak Muda yang Bikin Sholat Seperti Kehilangan Ruhnya

8. Sholat Pakai Gerakan-Gerakan Khusus

Gerakan sholat sudah paten seperti itu. Jangan ditambah-tambahi dengan gerakan tertentu sehingga bisa bikin sholat hilang kesempurnaannya. Apalagi yang semacam ini juga bisa bikin sholat batal.

Tak perlu menambah-nambahi gerakan sholat karena akan mengurangi kesempurnaannya bahkan bisa bikin batal [Image Source]
Tak perlu menambah-nambahi gerakan sholat karena akan mengurangi kesempurnaannya bahkan bisa bikin batal [Image Source]
Sholat pakai gerakan khusus ini sering lho dilakukan. Biasanya pada posisi setelah rukuk atau I’tidal, tanpa terasa tangan diayun-ayunkan padahal ini nggak boleh. Menambah gerakan sholat bisa bikin sholat kita batal.

Baca Juga : 8 Kebiasaan Buruk Yang Sering Kita Lakukan di Bulan Ramadan

Sholat sekadar sholat apalah artinya. Alih-alih mendapatkan manfaat, justru yang demikian itu bikin kita nggak bisa merasakan nikmat ibadah yang sebenarnya. Sehingga nggak heran ketika selesai sholat masih saja diliputi banyak masalah dan lain sebagainya. Padahal sholat adalah hal yang sanggup menghilangkan hal tersebut. Jika terjadi demikian, maka jelas sudah penyebabnya karena sholat nggak dilakukan dengan sempurna.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

S.K. Trimurti, Sederet Fakta Tentang Legenda Jurnalis Indonesia

Mengenang Kembali 5 Gerakan Pemberontakan di Indonesia yang Paling Membahayakan