5 Kebaikan Mpok Nori yang Akan Selalu Dikenang

oleh Admin
10:22 AM on Apr 3, 2015

Sosok mungil dan selalu ceria bernama Mpok Nori itu telah menghibur masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Berawal dari panggung lenong hingga layar kaca, ia tidak pernah lelah menebar tawa untuk semua orang. Hari ini (3/4) beliau wafat di usia 84 tahun di RS. Pasar Rebo, Jakarta.

Ia merupakan seorang wanita yang tangguh dan tidak mudah tersinggung. Walau sering jadi bahan olok-olok di televisi, ia tidak pernah ngambek alias tuntut sana sini. Baginya, hidup haruslah dinikmati dan jangan mengambil hati bercandaan yang sekiranya tidak keterlaluan. Tidak hanya baik hati, Mpok Nori juga punya banyak sisi dan kebaikan yang akan selalu dikenang oleh semua orang:

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

1. Tetap Tegar Walau Telah Beberapa Kali Sakit

Mpok Nori memang sudah cukup tua usianya, yaitu 84 tahun. Beberapa penyakit telah hinggap di tubuhnya, salah satunya adalah batu ginjal. Ia juga kerap kseleo dan juga menderita penyakit asma. Namun ia tidak pernah menyerah dan selalu tegar.

Saat beberapa penyakit hinggap di tubuhnya secara bersamaan, Mpok Nori berkata ia tetap bersyukur. Bersyukur masih diberi usia dan bisa tertawa. Sungguh besar hati dan juga contoh yang baik bagi kita semua.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA