in

5 Kebaikan Hitler yang Tak Dilakukan Banyak Pemimpin Hebat Dunia

5. Hitler Pecinta Hewan dan Mengutuk Mereka yang Menyiksanya

Makin ke sini entah kenapa pesona mengerikan Hitler seolah hilang dengan hal-hal hebat yang telah dilakukannya. Satu lagi yang mungkin akan membuatmu makin tercengang adalah bagaimana si pria kumis tengah ini begitu menyayangi hewan. Hitler melarang penyiksaan terhadap binatang dan bahkan akan memasukkan siapa pun ke penjara orang-orang yang ketahuan melakukannya.

Hitler benci mereka yang berperilaku tak santun kepada binatang [Image Source]
Hitler benci mereka yang berperilaku tak santun kepada binatang [Image Source]
Tak hanya tentang memperlakukan binatang dengan layak, Hitler pun melarang hewan-hewan dijadikan kelinci percobaan untuk penelitian. Hitler mengatakan jika hewan pun sama merasakan sakit ketika mereka dilukai, maka sebagai manusia kita harus tunjukkan rasa simpati. Aturan ini menjadikan Jerman sebagai negara pertama di dunia yang melarang hal-hal buruk yang berhubungan dengan hewan.

Baca Juga :5 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Wanita Jepang Sangat Menyukai Pria Indonesia

Hitler mungkin kejam luar biasa, tapi ia ternyata menyimpan kebaikan hati yang bahkan tidak dilakukan para pemimpin besar di dunia. Namun, bagi yang bencinya sudah mendarah daging, Hitler masihlah monster gila yang haus darah. Nah, bagaimana tanggapanmu setelah mengetahui hal-hal baik yang dilakukan Hitler ini?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kamu Akan Takjub dengan Bentuk Unik 8 Makhluk Prasejarah Ini

7 Teori Ini Menjelaskan Mengapa Kita Masih Belum Juga Menemukan Kehidupan di Planet Lain