Keajaiban Untuk Seorang Penderita Kanker

oleh ihsan
05:43 AM on Jul 18, 2014

Tuhan takkan pernah membiarkan umatnya sendirian, dan di setiap cobaan yang diberikan, pastinya akan ada hikmah yang bisa kita petik. Percayalah bahwa Tuhan selalu punya cara untuk membantu umatnya, lewat berbagai keajaiban yang tak terduga.

Hal itulah yang mungkin dialami oleh seorang anak lak-laki, sebut saja Romeo. Di usianya yang belum genap 10 tahun, dia telah didiagnosa menderita kanker otak stadium lanjut. Kondisinya sangat parah , sehingga perlu segera dilakukan operasi untuk menyelamatkan jiwanya. Sayangnya, ada satu masalah yang membuat operasi itu menjadi hal yang sama sekali tidak mungkin.Keajabian-Penderita-kanker

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Romeo adalah anak yang dilahirkan dalam keluarga sederhana. Sejak dirinya divonis menderita kanker, keluarganya telah menghabiskan banyak uang untuk pengobatan sang anak. Lambat laun, harta mereka habis sehingga ketika operasi harus segera dilakukan, sudah tak ada lagi biaya yang tersisa di rekening mereka. Tentu saja hal ini membuat keluarga si anak sedih dan merasa bersalah.

Adik Romeo yang masih berusia delapan tahun pun ikut merasakan kesedihan ini. Dengan sedikit nekad, dia memecahkan celengannya, dengan harapan dia bisa membantu pengobatan kakaknya. Namun dengan jumlah tabungan yang hanya beberapa ribu saja, dia memang ta bisa banyak membantu.

Namun dengan segala kenekatan, dia membawa uang tabungannya ke kasir rumah sakit, dan berharap ada keringanan yang bisa diberikan pihak rumah sakit. Namun tentu saja hal itu sama sekali tidak mungkin. Air mata pun berurai dari mata gadis kecil tersebut.

Tuhan ternyata punya cara sendiri untuk menunjukkan kuasanya. Saat itu, dokter yang merawat bocah laki-laki itu melintas dan menyaksikan air mata si gadis kecil. Entah bagaimana, hal itu membuat sang dokter tersentuh sehingga bersedia membantu keluarga mereka. Akhirnya, dia menanggung semua biaya operasi, sehingga bocah tersebut dapat diselematkan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA