Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional

oleh didi
08:39 AM on Dec 21, 2014

Hari Ibu Nasional 2014 jatuh pada Senin 22 Desember. Namun suasana hari ibu sudah terasa dan menjadi banyak tema dalam beberapa kegiatan maupun event hiburan. Kata ucapan selamat hari ibu menjadi bentuk ungkapan terima kasih kita kepada ibu tercinta. Jasanya yang telah mengandung, melahirkan, dan membesarkan kita tak mungkin bisa tergantikan.

Rangkaian kata ucapan selamat hari ibu tak akan pernah cukup menggambarkan kemuliaan sosok seorang ibu. Namun dari keterbatasan kata itu, setidaknya kita bisa mengungkapkan perasaan kita yang terdalam. Terima kasih dan syukur yang tak terhingga atas ibu yang tak pernah lelah berhenti mencintai kita.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional
Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional

Berikut kata ucapan hari ibu :

Selamat Hari Ibu Nasional, hanya doa yang bisa kuhaturkan untukmu ibuku tersayang

Kasih sayang terindah memang hanya darimu, Ibu

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu.

Jika ada hari untuk membalas segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya, maka setiap hari adalah Hari Ibu.

Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah. Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu. Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.

Tak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu. Tak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu. Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu. Tak ada jalan yang berbunga-bunga layaknya yang dicetak dengan langkah kakimu. Engkaulah alasan aku ada.

Untuk ibu yang selalu memiliki senyum untukku. Aku tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, kukirimkan pesan ini agar Engkau tahu aku senantiasa mencintaimu. Selamat Hari Ibu.

Ibu, kau telah melihat aku tertawa, Kau juga pernah melihat aku menangis, Dan kau selalu ada di sana bersamaku, Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini, Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu, Selamat Hari Ibu.

Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA