Kata Bijak Nyeleneh Bin Kocak dari Para Anak SMA di Buku Perpisahan Ini Bakal Bikin Kamu Geleng Kepala

Kalau macam gini jadi ogah bila disuruh lulus, ngangenin banget

oleh Arief Dian
08:00 AM on Jun 4, 2017

Momen yang paling menyedihkan saat masa SMA adalah waktu perpisahan. Setelah tiga tahun bercanda bersama melewati suka duka, satu persatu mesti menempuh jalannya sendiri-sendiri untuk mengukir cita-cita. Nyesek memang sih, yang ada hanya foto dan kata mutiara mereka di album kenangan sekolah. Tentang buku kenangan, bagaimana ya kalau ternyata kata mutiara yang disampaikan malah bikin ngakak?

Ya, hal itulah yang dilakukan oleh beberapa anak SMA ini. Bukannya kata-kata yang memotivasi, malah cenderung nyeleneh dan bikin ketawa. Kalau dibaca sih, pastinya semyum-senyum sendiri dan kangen setengah mati pingin ketemu lagi. Lalu seperti apa quote tersebut? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga
Nostalgia Telenovela Betty La Fea, Inilah Kabar 5 Pemainnya Sekarang
Inilah 4 Fakta Power Balance yang Pernah Bikin Masyarakat Indonesia Heboh

Pasti anak kosan ya? Hafal aja ritual akhir bulan

Indomie [image source]

Positif banget pemikirannya, jadi motivator aja kelak

positif banget [image source]

Ini nih kalau keseringan percaya sama iklan yang ada di TV

termakan iklan [image source]

Jelas banget sepertinya masa SMA kamu menderita, turut prihatin

Anjir neraka [image source]

Wih udah ngomongin anak segala, emang sudah ada jodoh? Ups

Realistis [image source]

Ini nih anak kekinian pantang menyerah

Chill dude [image source]

Ya elah, terlalu banyak download anime. Kelak apa mau jadi raja bajak laut?

Karajingan anime [image source]

Terserah, terserah dah mau ngomong apa

Terserah [image source]

Lah orang Indonesia makannya memang nasi, kalau ganti roti gandum malah mules

Pake nasi [image source]
Gak kebayang yak kalau mereka kelak dewasa terus melihat foto dan quote lucu mereka ini. Pasti ngakak sekaligus baper gak ketulungan. kelakuan kocak ini juga bisa ditiru nih kalau ada acara perpisahan atau wisuda teman kamu, biar kekocakan dan keabsurdan mu bisa dikenang terus sama mereka. Selamat berkreasi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA