5 Kasus Suami Nekat yang Bisa Lakukan Apapun Dalam Kondisi Cemburu

Kecemburuan memang membuat seseorang gelap mata

oleh Nikmatus Solikha
10:00 AM on Sep 8, 2017

Pria pada umumnya punya pemikiran yang lebih logis daripada wanita yang cuma mengedepankan perasaan. Namun, ada kalanya laki-laki juga bisa kehilangan akal sehat. Cemburu adalah salah satu kondisi di mana kaum Adam bisa kehilangan kontrol diri. Banyak tindakan gila yang bisa dilakukan seorang pria yang tengah cemburu. Pada dasarnya cemburu memang sesuatu yang lumrah, terlebih dalam hubungan yang sudah resmi terikat.

Namun, ada kalanya kecemburuan yang berlebihan bisa menghancurkan orang yang dicintai, bahkan diri sendiri. Mungkin kita juga kerap mendapati kriminal berita di pelbagai media yang mulanya dipicu oleh rasa cemburu seorang suami. Dan berikut ini adalah beberapa contoh kasus suami nekat yang bisa melakukan apapun dalam kondisi cemburu.

Baca Juga
Bukannya Seram, 10 Monster Lawan Ultramen Ini Bentuknya Bikin Ngakak Guling-Guling
Tega! 5 Orang Kecil ini Terpaksa Bawa Jenazah Tanpa Ambulans karena Tak Ada Uang

Memotong kaki sang istri dengan parang

Yang namanya pertengkaran dalam rumah tangga memang sudah jadi hal yang wajar. Begitu pula yang dialami oleh pasangan suami istri Ni Putu Kariani dan Kadek Adi Waisaka Putra. Disebut-sebut pemicu cekcok yang terjadi pada pasangan tersebut dikarenakan adanya orang ketiga. Namun nahas, belum diketahui kebenarannya, sang suami sudah nekat memotong kedua kaki istrinya menggunakan parang.

Istri yang kakinya ditebas oleh suami [image source]
Akibat sabetan parang, kaki kiri Kariani benar-benar putus. Wanita 36 tahun itu dilarikan RS Bali Med, Denpasar ke RS Sanglah. Akibat kelakuan Waisaka yang terlampau nekat, Kariani bukan hanya harus kehilangan kaki kiri, namun juga menderita trauma berat hingga tak bisa diajak berkomunikasi oleh keluarga.

Menyiramkan air keras

Lama berlalu, namun kasus yang menimpa Siti Nurjazilah alias Lisa jadi salah satu yang paling tidak terlupakan. Pasalnya, insiden yang menimpa Lisa benar-benar mengerikan. Wajahnya yang cantik seketika menjadi buruk rupa akibat kekhilafan suami sendiri. Berawal dari kecemburuan, Mulyono yang saat itu berstatus sebagai suami Lisa tega menyiramkan air keras di wajah sang istri. Air keras tersebut sontak merusak wajah Lisa hingga tak bisa dikenali.

Siti Nurjazilah alias Lisa [image source]
Parahnya luka yang dialami wanita malang tersebut juga membuat hidungnya menempel pada kulit dan membuatnya kesulitan bernapas. Selama bertahun-tahun, Lisa menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan wajahnya. Namun sayang, hingga 17 kali melakukan face off, kondisi wajahnya tak pernah bisa kembali cantik seperti semula.

Bakar istri hidup-hidup di tengah sawah

Seorang suami berinisial IR yang merupakan warga Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, harus berurusan dengan polisi karena kedapatan membakar istrinya hidup-hidup di tengah sawah. Motif kekerasan yang dilakukan IR juga karena cemburu. Sebelumnya, IR memang curiga karena kerap menemukan pesan-pesan mesra di ponsel istrinya. IR pun tak mampu menahan emosinya. Ia pun langsung membeli bahan bakar dan memasukkannya dalam plastik.

Suami bakar istri [image source]
Di tengah perjalanan pulang, ia bertemu dengan istrinya tepatnya di pematang sawah Desa. Pelaku membuka baju istrinya dan menemukan bekas ciuman di dada sang istri. Pelaku sontak marah besar dan menyiramkan bahan bakar di tubuh istrinya dan membakarnya hidup-hidup. IR sempat melarikan diri setelah insiden tersebut, namun polisi dengan cepat bisa meringkus pelaku beberapa hari setelah kejadian.

Menggilas istri sendiri dengan truk tronton

Sadis, mungkin itulah deskripsi paling tepat ditujukan untuk Iwan, pria asal Garut yang tega menggilas istri dengan truk tronton. Hubungan Iwan denhan Dewi Supartini memang diketahui tengah bermasalah selama beberapa hari. Hal itu dikarenakan adanya rasa cemburu Iwan yang curiga jika istrinya memiliki pria idaman lain. Beberapa kali cekcok, akhirnya Iwan memutuskan untuk tidur di truk yang biasanya ia gunakan untuk bekerja.

truk yang digunakan untuk menabrak Dewi [image source]
Namun, siapa sangka sang istri justru menyusul Iwan. Sempat terjadi pertengkaran lagi di lokasi, sebelum akhirnya Iwan nekat menabrakkan truk tersebut pada istrinya sendiri. Bahkan, Iwan juga menggilas bagian kemaluan korban hingga rembuk. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun luka parah yang diderita Dewi saat itu tetap membuat nyawanya tak bisa diselamatkan.

Bibir istri dipalu

Pesan singkat nyatanya bisa berakhir dengan kasus yang panjang. Hal serupa juga terjadi dalam kehidupan rumah tangga Muslimin dan Istiqomah. Berawal dari pesan singat yang dicurigai Muslimin dari pria idaman lain, terjadilah cekcok antara suami istri tersebut. Kecewa karena sang istri tak mengaku, Muslimin akhirnya mengambil balok kayu dan memukulkannya pada sang istri.

Suami palu istri [image source]
Tak puas hanya dengan balok kayu, akhirnya Muslimin menggeret Istiqomah keluar kamar dan mengambil sebilah palu dan memukul bibir istri hingga dua giginya patah. Setelah melakukan kekerasan terhadap istri sendiri, Muslimin diketahui langsung kabur, namun tak lama kemudian pelaku berhasil ditangkap. Menurut keterangan Muslimin, kelakuan kejamnya pada istri memang didasari rasa cemburu buta karena membaca SMS mesra istrinya.

Ada pepatah mengatakan jika kita mencintai sesuatu dan menggenggamnya terlalu erat, itu hanya akan menghancurkan apa yang kita cintai. Dan sepertinya, lima kasus di atas sudah membuktikan. Mencintai memang fitrahnya manusia, namun ada baiknya jika cinta tersebut kita gunakan untuk melindungi, bukan menyakiti orang yang kita kasihi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Niru Gaya Anniesa Hasibuan, 11 Foto Kelakuan Netizen Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA