in

Setelah Pedofil, Kini Muncul Kasus Predator Ibu Hamil yang Merebak di Media Sosial, Waspada!

Kasus ini sebenarnya sudah menjadi perhatian dunia

Fenomena yang menjadikan ibu hamil sebagai obyek ini sepertinya memang merupakan hal baru bagi masyarakat Indonesia. Padahal di negara-negara lain sebenarnya kasus seperti ini malah sudah ditangani secara khusus oleh organisasi tertentu. Dan menurut kabar yang beredar memang menemukan pelaku maiesiophilia lebih sulit dibanding pedofilia kemarin. Pasalnya kali ini banyak pelaku yang tidak menggunakan akun asli mereka dalam menjalankan ‘kejahatan’ tersebut.

Bumil [image source]
Meskipun demikian unggahan Mei Ditte itu sampai saat ini sudah dibagikan oleh ribuan pengguna facebook di Indonesia dengan harapan aparat dapat segera menangkap pelaku maiesiophilia. Dengan peringatan dari Mei Ditte ini juga nampaknya masyarakat, khususnya para wanita hamil menjadi semakin waspada dalam mengunggah foto mereka. Foto-foto yang memperlihatkan senyum rasa deg-deg an seorang calon ibu menunggu sang bayi harusnya menjadi salah satu kenang-kenangan berharga, malah sekarang disalahgunakan oleh para predator tidak bertanggung jawab sebagai pemuas nafsu mereka.

BACA JUGA: Menyingkap Tabir Megah Pattaya, Surga Dunia yang Ternyata Menyimpan Hal-Hal Kelam

Zaman nampaknya memang semakin edan saja. Semakin banyak saja masyarakat yang berperilaku aneh. Mulai dari yang sebelumnya mengejar bocah-bocah di bawah umur, dan sekarang muncul lagi orang-orang yang berfantasi dengan ibu hamil. Parahnya lagi mereka sengaja membuat group tertentu hanya demi memuaskan keinginan tersebut. Tentu saja kita semua berharap agar kasus ini segera diusut agar semua wanita di sekitar kita kembali mendapatkan rasa aman, bukan malah merasa diburu seperti ini.

Written by Faradina

Leave a Reply

Menyingkap Tabir Megah Pattaya, Surga Dunia yang Ternyata Menyimpan Hal-Hal Kelam

Apes, 4 Paranormal Ini Menanggung Malu Gara-Gara Gagal Prediksi Pemenang Pilgub DKI