Setelah Pedofil, Kini Muncul Kasus Predator Ibu Hamil yang Merebak di Media Sosial, Waspada!

Group para predator tersebut hanya berisi foto-foto wanita hamil beserta komentar tidak senonoh

oleh Faradina
13:00 PM on Apr 20, 2017

Sepertinya banyak dari kita yang masih mengingat jelas berita tentang group predator anak-anak di jejaring facebook bernama ‘Loli Candy’ yang digawangi oleh pria-pria dewasa. Kasus tersebut seketika menjadi sangat heboh karena banyak orang yang merasa marah sekaligus prihatin. Bagaimana tidak, pasti selama ini kita tidak pernah menduga bahwa ada orang-orang dewasa di sekeliling kita yang mengincar anak-anak di bawah umur. Belum hilang dari ingatan kita tentang kasus tersebut, eh ternyata saat ini muncul fenomena baru berupa predator ibu hamil yang tak kalah membuat miris.

Kasus tersebut sebenarnya sedikit mirip dengan group Loli Candy, hanya saja obyek nya tak lagi menyasar anak-anak di bawah umur melainkan para ibu hamil. Sejak berita ini mencuat, masyarakat masih dibuat penasaran siapa dalang di balik kasus ini.

Baca Juga
7 Hal Ini Jadi Alasan Kenapa Wanita Jepang Ogah Menikah
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia

Pelaku predator ibu hamil dijuluki dengan Maiesiophilia

Berita tentang predator ibu hamil ini berawal dari unggahan salah satu pengguna facebook bernama Mei Ditte yang menuliskan, “belum habis emosi dan rasa mual saya terhadap akun-akun pedofil, saya kembali dibuat marah dan jijik dengan banyaknya akun orang-orang sakit!” Akun tersebut menyebutkan bahwa dirinya menemukan beberapa bukti orang-orang penderita maiesiophilia beredar di facebook.

Predator ibu hamil [image source]
Kata maiesiophilia ini sendiri bermakna seseorang yang merasa bergairah bila melihat wanita hamil. Beberapa referensi menyebutkan bahwa wajar saja bila seorang wanita yang sedang hamil ingin melakukan hubungan suami istri. Namun bila hal tersebut dirasakan oleh seorang pria yang hanya ingin melakukan hubungan intim dengan wanita hamil saja, itu berarti ada indikasi dia menderita penyimpangan yang disebut maiesiophilia. Hal ini sepertinya menjadi informasi baru untuk masyarakat luas karena selama ini tidak pernah sekali pun kita dengar berita penyimpangan semacam ini mencuat.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA