Tragis! 5 Kasus Kekerasan Ini Dilakukan Oleh Siswa SD

oleh Admin
15:16 PM on Oct 14, 2014

Beberapa hari ini, netizen dihebohkan dengan kasus pemukulan yang dilakukan oleh beberapa siswa SD pada temannya sendiri. Tidak hanya dipukul, tapi juga ditendang dan juga dianiaya. Mirisnya, publik tahu hal ini karena teman korban merekam adegan ini dan mengunggahnya ke sosial media. Anak-anak yang seharusnya bersikap sesuai dengan usianya, penuh dengan kasih sayang bersikap lembut balah melakukan tindakan kekerasan. Tragisnya lagi, kejadian di SD yang berada di Bukittinggi ini bukanlah satu-satunya lho!

Sedih sekali bukan mendengarnya? 5 kejadian kekerasan di bawah ini bisa menjadi pelajaran untuk Anda agar lebih mengawasi lagi buah hati agar tidak menjadi korban atau pelaku kekerasan seperti ini:

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

1. Seram, Anak SD Bunuh Temannya Sendiri

Tidak hanya orang dewasa saja yang bisa melakukan tindak kekerasan hingga membunuh orang lain, ternyata anak SD juga bisa melakukannya. Sedih sekali, di bulan April kemarin bocah lucu bernama Muhammad Abdul Muis (8) meregang nyawa di tangan kakak kelasnya yang bernama Rusli Widodo, bagaimana ceritanya?

anak SD dianiaya
Ilustrasi Penganiayaan Pada Siswa SD

Alm. Abdul yang baru kelas 2 SD saling olok dengan Rusli yang sudah kelas 6 SD ini. Dari masalah sepele ini, Rusli membunuh Abdul di tengah ladang yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya di Balikpapan Utara. Kejadian ini membuat hancur hati orangtua Abdul.

Selanjutnya : 2. Tusuk Teman Karena Masalah Handphone
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA