in

5 Kasus Bunuh Diri Remaja Dengan Alasan Yang Tidak Lazim

5. Mengancam Bunuh Diri Karena Tidak Mau Punya Adik

Satu lagi kisah bunuh diri yang membuat banyak netizen geleng-geleng kepala. Seorang ibu terpaksa menggugurkan kandungannya karena anak pertamanya tak mau punya adik. Selama sang ibu memelihara janinnya, ada banyak ulah pemberontakan yang dilakukan oleh gadis itu.

5 Kasus Bunuh Diri Remaja Dengan Alasan Yang Tidak Lazim 5 CHINASMACK
5 Kasus Bunuh Diri Remaja Dengan Alasan Yang Tidak Lazim 5 CHINASMACK

Yang paling membuat ibunya khawatir adalah tindakan bunuh diri. Akhirnya terpaksa ayah dan ibu gadis tersebut sepakat untuk menggugurkan kandungannya. Mereka tidak ingin kehilangan anak pertamanya. Dokter juga menyarankan agar orang tua membicarakan untuk punya anak lagi dengan anak-anak mereka. Akan tetapi, banyak netizen yang malah mengkritik keputusan aborsi yang dilakukan hanya karena anak pertama mereka dianggap egois.

Masalah memang akan selalu ada, tapi menurut hokum yang ada di alam ini, kita diuji karena dirasa mampu melampauinya. Jangan putus asa, bila tak menemukan solusi, Anda bisa berbagi. Bila tak ada teman berbagi, masih ada doa yang bisa menguatkan hati. Manfaatkan kehidupan ini sebaik-baiknya, agar setiap momen hidup Anda jadi berharga.

Baca Juga: 5 Kesalahan Bule Ketika Berkunjung ke Indonesia

Written by Orchid

Leave a Reply

Para Kucing Pintar Yang Bisa Bekerja Layaknya Manusia

Perempuan Ini Mau Dinikahi Siapapun, Asal Bisa Membiayai Pengobatan Kakaknya