Teknologi Kasur Lempar Kejut, Cocok Buat yang Malas Bangun Pagi

oleh Adi Nugroho
12:00 PM on Aug 5, 2015

Hal paling malas dalam hidup adalah bangun pagi dan harus keluar dari hangatnya selimut. Semua orang di seluruh dunia mengalaminya. Terutama saat bangun di hari senin pagi setelah minggu lengang yang mengasyikkan. Rasanya dunia sangat kejam jika harus membuat kita bangun dan berkutat lagi dengan aktivitas yang sangat menjemukan.

Merespons kemalasan ini kita biasanya akan membunyikan alarm setiap 5-10 menit. Kita ingin menikmati sisa-sisa kemalasan sebelum bertemu dengan pekerjaan yang menumpuk. Namun hal ini justru membuat kita kadang “kebalasan”. Akibatnya jadi datang terlambat dan dapat amukan bos. Hal semacam ini tidak akan terjadi jika kita memiliki kasur lempar kejut yang membuat kita benar-benar melek selebar-lebarnya!

Baca Juga
Inilah Fakta Di Balik Banyaknya Nama ‘Nguyen’ yang Melekat Pada Pemain Timnas Vietnam
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota

Karena Tidur Adalah Idaman Setiap Manusia

Penemu kasur lempar kejut ini adalah seorang pria bernama Colin Furze. Ia mendesain kasur yang akan membuat kita terlempar dengan sangat tinggi dan bangun seketika. Inovasi gila dari Colin ini dianggap mampu mengatasi seseorang yang susah bangun dan selalu “nempel” dengan kasurnya yang sangat nyaman.

Dilempar kasur [image source]
Dilempar kasur [image source]
Ya, Colin tahu jika tidur di kasur yang hangat adalah nikmat yang tak terkira. Namun jika karena hal ini jadi telat kerja kan malah bikin runyam. Situasi serba pelik ini direspons Colin dengan membuat kasur yang benar-benar gila. Anda bisa terlempar, kaget, melek, dan semangat disaat yang bersamaan. Berani coba?

Elemen dari Kasur Super Kejut

Sedikit informasi saja, Colin Furze adalah seorang mantan pekerja ledeng. Setelah itu memutuskan menyewa sebuah garasi untuk membuat benda-benda inovatif yang kebanyakan idenya sangat gila. Ia pernah membuat senjata menyerupai cakar X-Men. Ckck! Oke, kembali ke kasur kejut ini, Colin memasang elemen utama berupa pipa hidrolik yang mampu membuat anda terpental.

Selain itu terdapat kabel yang tersambung ke jam weker. Jika jam itu berdering maka secara langsung alarm besar pada kasur akan berbunyi. Setelah itu akan ada ledakan di dekat kepala lalu diakhiri dengan lemparan. Anda yang punya serangan jantung disarankan untuk tidak mencobanya!

Kekuatan Lempar Bisa Disesuaikan Dengan Kemauan

Manusia memiliki tingkat kemalasan yang berbeda-beda. Kadang alarm telah berbunyi dengan sangat kuat kita masih ngorok. Kemalasan ini berada di tingkat akut. Kemalasan ini direspons dengan tingkat ledakan dan pantulan yang sangat keras. Kita bisa menyesuaikannya dengan memutar tabung tekanan yang ada di bawah kasur.

Jika kita ingin serangan lempar ini biasa saja. Maka kita bisa menyetel tekanan dengan sangat rendah. Pada fase ini kita hanya akan seperti orang yang melorot di papan seluncur tanpa di lempar. Penemuan yang dilakukan oleh Colin membuat kita tak lagi takut bangun kesiangan. Karena telat sedikit, boom! Lempar!

Jika suatu saat kasur lempar kejut ini dikembangkan lebih banyak, apa anda ingin membelinya? Dijamin pagi anda akan lebih mendebarkan!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA