in

7 Kastil Paling Megah dan Menakjubkan di Dunia!

Kastil adalah bangunan besar yang selalu memiliki benteng tebal dari tumpukan batu di bawahnya. Bangunan ini biasanya dibangun oleh orang yang memiliki darah ningrat sebagai bagian dari simbol kekuasaan yang agung. Kastil banyak sekali dibangun di Eropa saat abad pertengahan. Raja atau bangsawan biasanya akan mendesain kastil sekuat mungkin namun juga masih memiliki cita rasa seni yang tinggi.

Baca Juga : 5 Bangunan Menakjubkan yang Didirikan Atas Obsesi Para Miliuner Eksentrik

Dewasa ini, kastil-kastil megah nan indah banyak yang telah hancur. Sebagian besar karena perang atau ditinggalkan pemiliknya. Namun, sebagian di antaranya masih terawat dengan rapi hingga sekarang, bahkan diperbaiki dan menjadi tempat wisata. Berikut tujuh kastil paling mengah dan menakjubkan itu! Monggo!

1. Kastil Hohenschwangau – Jerman

Kastil Hohenschwangau adalah sebuah kastil yang terletak di sebuah desa kecil di Jerman bernama Hohenschwangau. Kastil ini juga memiliki nama Schloss Hohenschwangau yang memiliki arti High Swan Country Palace. Bangunan megah nan indah ini dibangun oleh seorang raja bernama Maximilian II dari Bavaria. Ia membangunnya untuk tempat hidup putra mahkotanya bernama Raja Ludwig II yang juga dari Bavaria.

Kastil Hohenschwangau – Jerman [image source]
Kastil Hohenschwangau – Jerman [image source]
Ketika perang dunia I dan II, bangunan kastil terkena serangan hingga banyak bagiannya yang mengalami kerusakan. Namun akhirnya diperbaiki seperti aslinya dan menjadi tempat wisata andalan. Setiap tahun ada sekitar 300.000 turis manca negara yang datang ke kastil megah ini. Mereka datang untuk menikmati keindahan dan juga suasananya yang sangat tenang dan asri.  Orang-orang yang datang ke kastil ini harus menggunakan jasa pemandu lokal atau tidak diperkenankan masuk ke dalam.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Bangunan Bekas Pabrik Mainan Paling Menyeramkan, Berani Mampir?

4 Langkah Memantapkan Hati Ketika Dihadapkan Pada Pilihan yang Sulit