Kasihan, Pria Ini Bisa Orgasme 100 Kali Dalam Sehari

oleh Admin
08:46 AM on Sep 24, 2014

Orgasme adalah hal yang datang saat pria atau wanita melakukan aktivitas seksual. Banyak orang mengatakan orgasme adalah hal yang luar biasa menyenangkan. Namun bagi pria ini, orgasme menjadi hal yang menyiksa karena dia bisa mendapat orgasme hingga 100 kali dalam sehari.

Nama pria ini adalah Dale Decker, tinggal di negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat. Dale mengaku dia sangat tersiksa dengan kelainan ini. “Saya sedang berada di acara pemakaman ayah saya dan berdiri di samping peti jenazahnya. Lalu terjadi sembilan kali orgasme dan keluarga saya beridiri di belakang saya. Saat itu saya berpikir tidak ingin orgasme seumur hidup,” ujar Dale.Pria-Orgasme-100-Kali-Sehari

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Kelainan ini membuat Dale membenci dirinya sendiri. Dia benar-benar muak menghadapi orgasme yang selalu datang tanpa bisa dia tahan. Bahkan dalam kondisi yang seharusnya penuh formalitas atau suasana duka, tubuh Dale tak mampu menahan serangan orgasme. Menurut Dale, hal ini menghancurkan harga dirinya.

Selain malu secara sosial, Dale mengaku sulit bagi kehidupan rumah tangganya dalam keadaan seperti ini. Istri Dale, April beberapa kali memilih tidur sendiri dibanding tidur dengannya. Namun April berusaha mengatasi hal ini dan tetap mendukung sang suami melakukan terapi. Wanita tersebut juga mengatakan dirinya ikut berjuang untuk mengatasi ketidaknyamanan ini.

Dalam dunia kedokteran, apa yang dialami Dale adalah trauma pada saraf panggul, sehingga daerah itu memberi rangsang berlebih pada daerah kelamin. Belum ada obat untuk menyembuhkan orgasme hingga ratusan kali dalam sehari. Dale bukan satu-satunya orang yang mengalami kelainan ini, beberapa pria dan wanita lainnya juga mengalami hal yang sama. Terapi fisik dan mental diperlukan untuk membuat orang yang terkena malasah ini lebih nyaman.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA