in

4 Kartun Nickelodeon LaTivi yang Keberadaannya Pernah Bikin Masa Kecil Sumringah

4. Spongebob Squarepants

Sebuah spons kuning, yang hidup di bawah laut, bekerja di sebuah restoran burger, bermajikan seekor kepiting, berteman dengan seekor cumi-cumi hijau, bintang laut, dan tupai dari texas yang berkostum astronot, terdengar tak masuk akal memang. Tapi, formula super absurd ini berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh kreatornya.

Spongebob Squarepants. [Image Source].
Tak usah ditanya lagi, kartun ini adalah yang terbaik dan paling banyak jadi favorit anak-anak. Padahal, kalau dicermati baik-baik, kelakar dan lelucon dalam kartun ini dikhususkan untuk orang dewasa. Tapi, tak cuma lucu kok, Spongebob juga sering nasihatin kita lewat pesan moral di beberapa episodenya yang cukup mudah dimengerti oleh anak-anak saat itu.

Itulah empat kartun Nickelodeon terbaik yang pernah tayang di stasiun LaTivi. Gak kerasa ya, kayaknya udah sedekade lebih stasiun yang satu itu hilang dari peredaran. Kartun Nickelodeon sebetulnya masih ditayangkan di Global TV. Tapi, udah gak seru lagi. Entah, mungkin karena bagian lucunya sudah banyak dipotong di sana-sini.

Leave a Reply

5 Jalur Paling Berbahaya di Pulau Jawa yang Wajib Diketahui Para Pemudik

Kisah Sopir Uber Kembalikan Ponsel Pelanggan Cantik Plus Kue dan Bunga Bikin Netizen Langsung Baper!