Inilah 5 Kartu Kredit Termahal di Dunia

oleh Evi Rizana
22:43 PM on Jan 26, 2015

Saat ini, banyak orang yang lebih suka belanja menggunakan kartu kredit dibandingkan dengan uang cash. Belanja apa pun makin mudah dengan pembayaran yang hanya tinggal ‘gesek’ saja. Selain lebih praktis, belanja menggunakan kartu kredit terkesan lebih ‘wah’.

Terlepas dari efektivitas kartu kredit untuk pembayaran, berikut ini merupakan 5 kartu kredit super mewah yang hanya dimiliki oleh orang dengan harta yang melimpah, dilansir dari myfirstclasslife.com.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

5. Stratus Rewards Visa Card

Sekilas Stratus Rewards Visa Card nampak seperti kartu kredit warna umumnya. Desain sederhana yang didominasi dengan warna putih yang bahkan harganya lebih mahal dibandingkan yang hitam.

Stratus Rewards Visa Card
Stratus Rewards Visa Card

Kartu kredit berwarna putih sangat cocok untuk para travelers. Kendati demikian, tidak semua pelancong bisa memiliki Stratus Rewards Visa Card mengingat harganya yang sangat mahal 3 kali lipat dari jenis Black Card. Sepertinya, orang yang cocok menyimpan kartu kredit ini adalah mereka yang melancong dengan pesawat pribadi.

4.  JP Morgan Chase Palladium Card

Dilihat dari desainnya, sudah terlihat jelas jika JP Morgan Chase Palladium Card ini bukanlah kartu kredit murahan. Warna silver yang begitu mewah terbuat dari palladium atau yang sering dikenal sebagai emas putih. Warna silver yang mewah sangat disayangkan jika harus tergores karena terlalu sering digesek.

JP Morgan Chase Palladium Card
JP Morgan Chase Palladium Card

Diperkirakan emas dan palladium yang digunakan untuk membuat kartu JP Morgan ini setara dengan uang 12 juta rupiah. Sebanding dengan harganya, JP Morgan Chase Palladium card juga memberikan poin yang sangat menggiurkan. Kamu bisa mendapatkan 35.000 poin tiap melakukan 6 kali transaksi.

3. Visa Infinite Card

Sesuai dengan namanya, infinite card, kartu yang berasal dari Banque de Luxembourg ini memudahkan kamu untuk mengambil uang yang tak terbatas. Jika biasanya kartu ATM hanya bisa mengambil uang dengan nominal maksimal 10 juta, dengan Visa Infinite Card ini kamu bisa mengambil uang hingga lebih dari 180 juta di seluruh ATM di penjuru dunia. Dan jika kamu melakukan penarikan tunai di bank, kamu bisa mengambil hingga lebih dari 6 miliar.

Visa Infinite Card
Visa Infinite Card

Akan tetapi, tidak semua orang bisa memiliki kartu super mahal ini. Sebab, untuk bisa memiliki Visa Infinite Card, kamu harus mengeluarkan uang sekitar 1,2 miliar. Tak bisa dipungkiri lagi, Visa Infinite Card bisa ditemukan di dalam dompet kalangan pengusaha elit saja.

2. Dubai First Royale MasterCard

Membuat Dubai First Royale MasterCard tak semudah saat membuat kartu kredit biasa. Jika kartu kredit yang umum bisa diproses secara online, kamu harus mendatangi Dubai First untuk membuat kartu kredit yang satu ini. Bahkan, untuk bisa membuatnya, kamu harus melewati berbagai tahap seleksi administrasi yang begitu ribet. Dan hanya orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkan kartu kredit Dubai First.

 Dubai First Royale MasterCard
Dubai First Royale MasterCard

Bagaimana tidak, kartu kredit Dubai terbuat dari berlian 235K. Bahkan sisi kiri dan atas kartu yang begitu berkilau terbuat dari potongan emas. Desainnya juga tak kalah mewah dengan JP Morgan Card yang begitu elegan.

1. American Express Centurion Card

Berbeda dari kartu kredit sebelumnya yang memiliki desain modern, American Express Centurion Card memiliki desain unik. Sekilas, kartu kredit ini terlihat seperti uang namun tidak dalam bentuk selembar kertas.

 American Express Centurion Card
American Express Centurion Card

Akan tetapi, untuk mendapatkan kartu kredit Centurion card ini kamu harus rela mengeluarkan uang sekitar 257.500 dollar atau setara dengan 3,2 miliar. Biaya tersebut sudah termasuk langganan kartu satu tahun serta biaya pembuatan kartu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA