Kartika Belum Mau Komentar Tentang Baby Juna

oleh Adys Disty
06:29 AM on Jun 3, 2015
Kartika Putri via kapanlagi
Kartika Putri via kapanlagi

Kartika Putri memang tergolong salah satu artis yang mudah bergaul dan aktif di berbagai media sosial. Di dalam akun Instagram miliknya @inyongkarput, Kartika sering mengupload foto-foto dan video lucu bersama teman-temannya dan keluarganya. Tak hanya itu, Kartika juga suka foto bareng dengan para penggemarnya.

Namun diantara sekian banyak foto yang diupload oleh Kartika, ada satu foto yang menyita perhatian para netizen. Foto itu adalah foto Kartika dengan seorang anak kecil yang disebut  Baby Juna. Sebab, tak jarang Kartika menunjukkan kedekatannya dengan Juna. Kartika juga terlihat sayang sekali dengan Juna.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Kasih sayangnya dengan Juna itu membuat banyak pertanyaan yang ditujukan seputar siapa sebenarnya Baby Juna tersebut. Banyak orang yang mengira bahwa anak laki-laki yang lucu dan menggemaskan itu adalah anaknya. Akan tetapi, ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah anak angkatnya.

Dalam salah satu kesempatan Kartika sempat mendapatkan pertanyaan seputar Baby Juna itu, akan tetapi dengan halus Kartika menolak memberikan keterangan. “Jangan yang itu ya, biar nanti aja dulu. Ini kan kasusnya lain,” kata Kartika di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Beberapa waktu lalu, Kartika memang sempat turut dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis secara online. Namanya pun menjadi salah satu beberapa daftar nama yang dianggap menjadi salah satu artis online tersebut. Kartika pun melaporkan hal itu kepada pihak yang berwajib, dia tidak terima namanya di hubungkan dengan kasus yang dianggapnya bukan main-main ini. Sepertinya Kartika sendiri memang saat ini sedang fokus dengan kasus ini dan berusaha memulihkan nama baiknya yang terlanjur tercoreng.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA