in

8 Wajah Legendaris STAR WARS yang Tak Tergantikan, Apa Kabar Karakter Favoritmu Sekarang?

Star Wars memang merupakan salah satu film yang kerennya nggak habis-habis sepanjang masa. Film tentang perang bintang dan antariksa besutan George Lucas ini bahkan masih dinantikan kelanjutannya yang akan mulai tayang di bioskop-bioskop pekan ini! Termasuk di Indonesia.

Nah, buat kamu yang masa kecil atau masa mudanya kebagian nonton Star Wars tahun 80-90an, pasti wajah legendaris di bawah ini masih terpatri di ingatan. Yang mana karakter favoritmu dan apa kabar mereka sekarang ya? Take a look.

1. Luke Skywalker yang diperankan Mark Hamill tahun 1980an, dan inilah dia 35 tahun kemudian. Kerutan dan  uban memang nggak bisa bohong.

Luke Skywalker

2. Harrison Ford makin berumur makin menjadi kerennya. Dulu dia memerankan Han Solo tahun 80-an bersama Mark Hamill.

Han Solo

3. Princess Leia Organa, yang paling cantik dari Star Wars tahun 1977. Diperankan Carrie Fisher yang kabarnya, ia dan dua rekannya di atas, akan kembali datang pada Star Wars: The Force Awakens tahun ini.

Leia Organa

4. Salah satu karakter villain yang tetap punya (lebih) banyak penggemar, Darth Vader. Diperankan oleh David Prowse yang gagah banget dulunya.

Darth Vader

Tapi sekarang mau jadi Darth Vader pun sepertinya makin cocok ya. Liat tuh ekspresinya.

5. Rekan seperjuangannya Han Solo, Chewbacca. Sampe tua, Peter Mayhew ini wajahnya masih unik. Cocok banget memang jadi pemeran Star Wars.

Chewbacca

6. Versi muda Obi Wan Kenobi si master Jedi. Diperankan oleh Ewan McGregor. Karena baru muncul di tahun 2005, mungkin tidak terlalu pangling ya.

Obi Wan Kenobi

Karakter Jedi ini yang paling sering ditirukan anak-anak kecil waktu main, dengan berjaket atau pakai selimut/sarung sebagai tudung. Lalu bawa pedang yang bisa menyala. Siapa nih yang suka pura-pura jadi Jedi waktu kecil?

7. Natalie Portman memerankan Padma Amidala, ibu dari Leia dan Luke, yang malah baru tayang 26 tahun setelah karakter anak-anaknya muncul lebih dulu.

Amidala

8. Anakin Skywalker, sang Darth Vader sebelum jatuh ke kegelapan. Diperankan Hayden Christensen pada tahun 2005Anakin Skywalker

Wah, kalau lagi musim Star Wars begini jadi inget tahun 90-an dulu ya? Ketika kita masih sering ngumpulin mainan, stiker, poster, bahkan mungkin ada yang main pedang-pedangan menyala biar mirip dengan Jedi atau Darth Vader.

Gimana cerita mereka selanjutnya ya? Nantikan saja di bioskop-bioskop dan jangan sampai kelewat karena konon ini adalah film paling layak ditunggu di penghujung 2015! Don’t miss it.

Written by Orchid

Leave a Reply

7 Alasan Kenapa Alien Mungkin Bentuknya Tidak Seperti Manusia

5 Rahasia dari Kehebatan Zikir ini Akan Membuatmu Terus Hidup Dalam Kedamaian