Inilah Alasan Kenapa Wanita Medan Bisa Bikin Pria Tergila-Gila

oleh Nikmatus Solikha
14:27 PM on Jan 24, 2017

Membahas kecantikan wanita di Indonesia tidak akan habis dalam semalam. Kali ini kita akan mengulik tentang perempuan-perempuan cantik Sumatera Utara yang pesonanya lain dari yang lain.

Memang Sumatera Utara tak hanya Medan, tapi para kaum hawa di sini termasuk yang bikin penasaran untuk ditaklukkan. Pasalnya orang Batak misalnya, dikenal dengan gaya bicaranya yang keras sehingga banyak yang berpendapat jika mereka kasar, padahal nggak juga lho. Aksen keras itu hanya pembawaan, tapi aslinya mereka tangguh dan mempesona kalau mau dikenali lebih jauh. Buat yang sedang punya gebetan cewek Medan, bolehlah ngintip fakta tentang mereka yang berikut ini.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Gombalan Ala Kahlil Gibran Nggak Mempan Buat Cewek Medan

Salah satu daya pikat perempuan Medan adalah karena mereka nggak mudah ditaklukkan dengan rayuan dan gombalan. Bukannya tunduk pada rayuan tersebut, yang ada cewek Medan bakal marah mendengar gombal basi yang dilancarkan para cowok. Kalau laki-lakinya paham, bukannya keok, mereka malah makin penasaran buat menaklukkan karakter wanita yang menantang seperti ini.

Raline Shah [Image Source]
Jika ingin mendekati cewek Medan, baiknya jauhi saja rayuan-rayuan yang biasanya dianggap romantis. Untuk mendekati cewek Medan, bersikap natural mungkin bisa jadi kebanggan tersendiri.

Keunikan Cewek Medan yang Bicaranya Keras

Orang Medan memang dikenal memiliki suara yang keras. Hal tersebut merupakan pengaruh oleh lingkungan sekitar. Jadi, jangan heran jika cewek Medan juga punya suara yang keras. Tapi, dengan suara yang keras itu mereka juga suka bicara apa adanya. Nggak kemayu dan banyak ditata yang kadang malah membosankan.

Putri Ayu [Image Source]
Dianggap ceplas-ceplos, tapi hal tersebut memang sifat yang terbentuk alami. Mereka tidak suka berbohong. Jika ada yang mengganjal pikiran, akan langsung diutarakan, tanpa dipendam. Kejujuran tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis.

Kalau Sudah Cinta, Kamu Akan Diperjuangkan Mati-matian

Perempuan Medan kalau sudah cinta, kesetiaannya berkobar-kobar. Mereka juga termasuk perempuan yang sangat menjunjung adat dan kesopanan. Kesetian dan kesopanan ini membuat mereka masuk kriteria istri yang baik.

Duma Riris Silalahi [image source]
Karena di Medan para lelaki dalam keluarga sangat dijunjung tinggi, perempuan Medan tergolong yang siap menjalankan peran dalam rumah tangga. Jadi bisa bayangkan kan gimana hormat dan sayangnya mereka pada suami kalau sudah berkeluarga nanti?

Sikapnya Tegas Namun Sebenarnya Sensitif

Cewek Medan memang selalu tampak kuat dan tegas. Tidak jarang para lelaki jadi keder duluan. Para cowok jadi berhati-hati jika berhadapan dengan mereka yang terkesan galak. Jika berani menyalahi, bisa kelar hidup lo! Tapiii, sikap tegas tersebut ternyata hanya tampilan luar saja.

Winda Khair [Image Source]
Jauh di dalam hati mereka, sama dengan para cewek lain yang perasaannya halus. Tipe wanita seperti ini memang keras di luar namun peka di dalam. Dan meski mereka cenderung memilih pria yang satu suku, tapi buat pria yang suka banget perempuan berkarakter kuat seperti ini, hati-hati kena pikat.

Tidak semua karakter cewek Medan seperti di atas, karena tiap pribadi itu unik. Hanya saja gambaran secara umum ini perlu diketahui karena yang khas dari mereka adalah sifat-sifat di atas. Sedikit bocoran, kabarnya bila bisa menyanyikan Sonang Do Hita Nadua di depan perempuan Medan, mereka bisa langsung jatuh hatu padamu. Tertarik mencoba?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA