10 Karakter Film Anime Ini Seksi Seperti Manusia Beneran

oleh wahyu
07:00 AM on Jan 27, 2015

Di era sekarang ini, semakin banyak judul anime yang diadaptasi dari manga yang tak hanya populer di Jepang, namun juga seluruh dunia. Banyak cara yang dilakukan para Creator untuk meraih pasar yang lebih luas serta menarik minat para penonton. Salah satunya adalah dengan dihadirkannya satu atau banyak karakter dengan penampilan seksi layaknya aktris Bollywood.

Sebagai contoh adalah Anime berjudul One Piece, Naruto, Bleach, serta Fairy Tail. Masing-masing judul tersebut memiliki satu atau lebih karakter wanita yang berpenampilan seksi dan sangat menarik. Karena keseksiannya, mereka sangat populer di kalangan pecinta manga dan anime. Nah, dari beberapa karakter anime wanita yang pernah ada, berikut top 10 anime wanita yang terseksi, cantik dan terpopuler:

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Ini Lho 5 Idol KPop Lawas yang juga Sangat Populer, Pernah Dengar Nggak?

1. Yoko Littner (Tengen Toppa Gurren Lagann)

Meski anime Gurren Lagann berfokus pada pertempuran antar robot di kala ras manusia terancam punah, namun dalam anime ini ada sesosok wanita seksi bernama Yoko Littner. Yoko tak hanya memiliki wajah yang imut dan menggemaskan. Namun Ia juga bertubuh aduhai yang terpampang jelas karena kostumnya hanya mengenakan bagian atas bikini serta celana pendek ketat.

Yoko Littner (Tengen Toppa Gurren Lagann)
Yoko Littner (Tengen Toppa Gurren Lagann)

Dilihat dari parasnya, usia Yoko adalah tergolong wanita muda. Tapi ia memiliki kepribadian yang cukup dewasa dilihat dari keputusannya yang bijaksana. Dalam dialognya, Yoko pernah menyatakan tak ingin mengenakan pakaian lebih tertutup karena hal itu menghambat gerakannya saat bertempur.

2. Boa Hancock (One Piece)

Jika anda salah satu penggemar anime One Piece tentu sangat tahu dan mengagumi kecantikan sang putri ular Hancock layaknya karakter pria lain dalam cerita ini. Tak cukup itu, sang putri juga memiliki pesona yang membuat pria manapun tak bisa menolak keinginannya.

Boa Hancock (One Piece)
Boa Hancock (One Piece)

Menjadi salah satu tokoh yang disegani dalam anime ini, tubuh seksi Hancock telah diperlihatkan di beberapa episode anime One Piece. Namun yang disayangkan adalah kepribadiannya menjadi tidak teratur ketika ia bertemu dengan tokoh utama anime ini yaitu Monkey D. Luffy. Sejak pertemuannya dengan Luffy, Hancock sudah kepalang rasa jatuh cinta.

3. Nami (One Piece)

Ada satu lagi karakter anime di dunia One Piece yang masih tergolong cantik dan tentunya tak kalah seksi yaitu Nami. Nami merupakan seorang gadis muda yang berpenampilan seperti anak-anak. Namun sayangnya profesinya masuk ke dalam kategori kriminal, yaitu menjadi seorang pencopet.

Nami (One Piece)
Nami (One Piece)

Namun layaknya Hancock, setelah bertemu Monkey D. Luffy, arah hidupnya seakan berubah lebih baik. Ia beralih profesi menjadi salah satu kru Bajak Laut Topi Jerami mendapat tugas sebagai seorang Navigator kapal. Bahkan Nami pun mampu memprediksi cuaca di tengah laut. Setelah usianya memasuki 20 tahun, Nami mulai berani berpetualang sambil hanya mengenakan potongan bikini di bagian atas tubuhnya yang semakin seksi dan cantik.

4. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Dalam kisah Fairy Tail, Erza berperan sebagai salah satu ahli sihir terkuat yang selalu tampil menawan. Tak hanya memiliki kemampuan mengubah kostum dan senjata secara singkat, Erza juga memiliki bentuk tubuh yang cukup seksi dan tetunya sangat menggoda.

Erza Scarlet (Fairy Tail)
Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza memiliki keyakinan bahwa kesabaran merupakan bagian terpenting dari kepribadiannya. Bahkan sebagai ahli sihir, ia memiliki sebuah rahasia yang bisa membuat para penggemar pria tercengang. Diam-diam Erza memiliki hobi membaca komik erotis dan tak peduli meski pakaian yang ia kenakan tidak pada tempatnya.

5. Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Selain Erza, ada karakter wanita seksi lain di dunia anime Fairy Tail yaitu Lucy Heartfilia. Meski Lucy berwajah polos dan kekanak-kanakan, namun pemilik rambut pirang ini selalu menampilkan dandanan yang bisa dibilang sangat dewasa. Lebih dari itu, Lucy sering kali memakai pakaian minim yang tentunya semakin menambah kecantikan dan keseksian tubuhnya.

Lucy Heartfilia (Fairy Tail)
Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Sayangnya anime cantik yang bercita-cita sebagai penulis novel dari petualangannya sendiri ini, terkadang terlihat sombong. Namun, ada dua hal yang bisa membuat para penggemar pria mungkin akan agresif andaikan ia ada di dunia nyata. Yaitu, Lucy memiliki rasa peduli yang tinggi serta sangat percaya diri dalam menonjolkan daya tarik yang ada didirinya.

6. Rangiku Matsumoto (Bleach)

Dalam anime berjudul Bleach ini, Rangiku berperan sebagai seorang letnan dari Divisi 10 yang memiliki jiwa bebas serta mudah menerima keadaan apapun. Mungkin ini salah satu tipe wanita idaman para pria yang sedang mencari pendamping.

Rangiku Matsumoto (Bleach)
Rangiku Matsumoto (Bleach)

Tubuhnya yang seksi dan cantik semakin terlihat ketika Rangiku mengenakan seragam Shinigami miliknya yang menyerupai pakaian hakama asal Jepang. Dibalik kecantikannya, ternyata Rangiku memiliki satu kebiasaan yang cukup membuat repot teman-temannya, yaitu minum hingga mabuk. Sehingga sering kali harus dibopong oleh teman-temannya.

7. Orihime Inoue (Bleach)

Masih di dunia Bleach, ada salah satu karakter wanita lain yang memiliki kepribadian polos sekaligus paras yang indah yang tak kalah dengan letnan Rangiku, yaitu Orihime Inoue. Meskipun jarang mengenakan kostum seksi, namun keseksiannya itu tak bisa membohongi mata para penggemar pria.

Orihime Inoue (Bleach)
Orihime Inoue (Bleach)

Rambut panjangnya yang kecoklatan serta wajahnya yang cantik, semakin menunjang keindahan sosok Orihime sebagai seorang wanita. Karena kecantikan dan keseksiannya tubuhnya yang berlebihan, justru membuat teman-temannya sering mengejek. Namun dibalik itu semua, Orihimo memiliki kepala yang sangat keras. Hal ini terbukti dengan kemampuannya merobohkan teman-temannya, termasuk tokoh utamanya, Ichigo.

8. Misato Katsuragi (Neon Genesis Evangelion)

Anime cantik kali ini merupakan tipikal wanita ceria yang tidak mau terlalu memikirkan segala urusan terlalu serius. Setiap hari Misato mengenakan pakaian yang berbeda-beda meskipun terkadang selera berpakaiannya terlihat kurang begitu baik.

Misato Katsuragi (Neon Genesis Evangelion)
Misato Katsuragi (Neon Genesis Evangelion)

Meski usianya sudah 29 tahun, Misato memiliki tubuh yang terawat dan indah. Terkadang ketika berperan bersama tokoh utama Evangelion yaitu Shinji yang merupakan anak laki-laki 14 tahun, ia tidak merasa malu memperlihatkan keseksian tubuhnya di apartemen. Apalagi ketika dirinya lagi sedang mabuk.

9. Tsunade Senju (Naruto)

Bisa dikatakan bahwa Tsunade merupakan karakter protagonis wanita yang paling seksi di dalam cerita Naruto. Rambut pirang dan tubuh indahnya menjadi daya tarik tersendiri di mata para penggemar terutama kaum pria. Belum lagi ditambah cara memakai kostumnya yang terkesan sangat menggoda. OMG!

Tsunade Senju (Naruto)
Tsunade Senju (Naruto)

Tsunade Senju merupakan sosok yang telah menjadi Hokage atau seorang kepala desa ke-5 dari Konoha. Namun dibalik keseksiannya, ada satu hal yang mungkin bisa membuat para penggemar Naruto berusia muda berhenti menyukainya. Pasalnya, dalam cerita ini, usia Tsunade digambarkan telah berada di angka 50 Tahun. Namun tetap saja Tsunade adalah yang terseksi di Naruto.

10. Fujiko Mine (Lupin III)

Karakter Fujiko Mine adalah rekan sekaligus wanita incaran karakter utama di Lupin III yaitu Lupin. Bahkan terkadang ia juga menjadi rival bagi Lupin. Kecerdasan yang ada dalam diri Fujiko, menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para pria.

Fujiko Mine (Lupin III)
Fujiko Mine (Lupin III)

Fujiko memiliki tubuh yang seksi dan juga cantik, bahkan bisa dikatakan dialah anime terseksi di film ini. Seringkali ia menggunakan daya tarik tubuhnya untuk bisa meraih apa yang diinginkannya dari seorang pria. Namun di balik kemolekan tubuh dan selera berpakaiannya yang tinggi, Fujiko sangat ahli dalam menggunakan senjata api.

Nah, demikian 10 karakter anime wanita yang sangat terkenal dari keindahan postur tubuhnya. Mengingat terkadang ada karakter yang terlampau canti dan berpakaian minim, maka sudah jadi kewajiban bagi para orang tua untuk selalu memfilter film-film animasi mana yang bagus dan pantas untuk ditonton putra-putrinya. Semoga bermanfaat!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA