7 Karakter Paling Cantik ini Jadi Alasan Kenapa Cowok Demen Anime

oleh Rizal
07:43 AM on Dec 27, 2015

Ada banyak faktor kenapa anime sangat digemari. Bisa dari ceritanya, karakternya, grafisnya yang menawan, story line-nya jelas dan nggak bikin pusing serta banyak faktor lainnya. Nah, bagi cowok sendiri, ternyata mereka punya kriteria khusus tentang anime yang keren. Ada banyak juga, namun yang paling penting dan jadi prioritas adalah karakter ceweknya. Makin cantik dan unik karakternya, maka anime tersebut akan makin digemari.

Seakan tahu apa yang dibutuhkan oleh para cowok, para kreator anime pun berlomba-lomba untuk menciptakan anime bagus yang karakter ceweknya luar biasa cantik. Hasilnya keren! Nggak hanya menyajikan story yang awesome, kita juga bakal disajikan pemandangan asyik para karakter wanita yang cantik dan aduhai itu.

Baca Juga
Kocak Sekaligus Bikin ‘Semriwing’, Inilah Transformasi Poster ‘Film Dewasa’ Tanah Air dari Masa ke Masa
Bikin Hati Dag Dig Dug Ser, Inilah 10 Wanita yang Pernah ‘Nangkring’ di Video Klip Sheila On 7

Nah, kalau para karakter anime wanita ini dikumpulkan dan diadakan kompetisi kecantikan, kira-kira siapa yang bakal menang? Inilah para juaranya yang menurut kami paling cantik.

1. Nami – One Piece

Nggak ada Nami maka One Piece akan sepenuhnya jadi anime garing. Ia adalah alasan kenapa anime ini jadi luar biasa. Meskipun pada chapter atau episode selanjutnya, akan selalu muncul karakter wanita cantik, namun yang mengawali ketertarikan para cowok dengan anime ini ya Nami.

Tanpa Nami, One Piece takkan pernah menarik seperti sekarang [Image Source]
Tanpa Nami, One Piece takkan pernah menarik seperti sekarang [Image Source]
Dalam serial One Piece, Nami nggak punya keahlian bertarung apa-apa. Tapi, tanpanya Luffy dkk nggak bakal pernah menuju petualangan baru. Yup, seperti yang kamu tahu Nami adalah seorang navigator handal yang perhitungan dan intuisinya sangat bisa diandalkan.

2. Tsunade Senju – Naruto

Di serial Naruto banyak sekali karakter wanita yang cantik-cantik, mulai dari Sakura Haruno sampai Hinata Hyuga. Tapi, tetep yang paling cantik dan menarik perhatian di serial ninja ini adalah Tsunade Senju.

Ada banyak karakter cantik di Naruto, tapi nggak ada yang bisa ngalahin Tsunade [Image Source]
Ada banyak karakter cantik di Naruto, tapi nggak ada yang bisa ngalahin Tsunade [Image Source]
Tsunade sangat cantik meskipun sebenarnya usianya sudah cukup tua. Namun, sosoknya yang sangat aduhai ini nggak kalah jika dibandingkan dengan karakter lain. Meskipun cantik dan tua, tapi Tsunade kuat luar biasa. Di awal kemunculannya, ia berhasil membuat kejutan bahkan pada akhirnya menjadi Hokage alias kepala desa.

3. Orihime Inoue – Bleach

Nggak ada Orihime Bleach juga takkan menarik seperti sekarang. Kehadiran cewek cantik, pendiam, suka menolong dan juga punya tubuh aduhai ini, membuat petualangan Kurosaki Ichigo makin seru.

Orihime digambarkan sangat kalem dan cantik, bikin gregetan cowok [Image Source]
Orihime digambarkan sangat kalem dan cantik, bikin gregetan cowok [Image Source]
Sebenarnya Rangiku Matsumoto juga sangat cantik dan nggak kalah aduhai. Namun, Orihime berhasil memikat para penonton pria berkat sifatnya yang lebih kalem dan seperti butuh untuk terus dilindungi itu.

4. Boa Hancock – One Piece

Kalau di dunia nyata ada Kim kadarshian, maka anime punya Boa Hancock. Meskipun gambaran Boa Hancock sebagai wanita ini terlalu sempurna. Ia punya tinggi yang pas, lalu wajahnya yang cantik luar biasa, lalu dengan bentuk tubuh yang sempurna juga. Praktis membuatnya jadi karakter wanita di One Piece yang nggak kalah populer dibanding Nami atau Nico Robin.

Wanita super cantik ini hanya takluk kepada Luffy seorang [Image Source]
Wanita super cantik ini hanya takluk kepada Luffy seorang [Image Source]
Boa Hancock dijuluki ratunya bajak laut karena sifatnya yang keras dan bengis. Selain cantik luar biasa ia juga kuat dan takkan mudah mengalahkan wanita satu ini. Uniknya, meskipun membenci pria, tapi Hancock justru lumer ketika Luffy berada di dekatnya. Bahkan di beberapa chapter, Hancock bolak balik membantu Luffy. Ia tak mengharapkan apa pun, kecuali cinta dan perhatian Luffy.

5. Lucy Heartfilia – Fairy Tail

Cantik, berambut pirang, punya semangat tinggi, pantang menyerah, dan kerap menunjukkan pakaian yang aduhai. Inilah ciri khas Lucy Heartfilia yang ada di anime Fairy Tail. Memang nggak bisa dipungkiri jika sosok satu ini luar biasa cantik. Ya, untuk sebuah karakter utama memang harus semenarik mungkin. Dan Hiro Mashima si mangaka Fairy Tail, melakukan hal tersebut dengan sempurna.

Lucy ibarat cewek remaja pada umumnya, cantik, penuh semangat dan juga kadang heroik [Image Source]
Lucy ibarat cewek remaja pada umumnya, cantik, penuh semangat dan juga kadang heroik [Image Source]
Selain cantiknya yang nggak bisa diukur itu, Lucy sering menunjukkan sifat-sifat yang baik. Loyal terhadap klan dan teman, rela mengorbankan diri demi teman serta sikap-sikap keren lainnya. Spesialisasinya dalam anime ini adalah menggunakan sihir pemanggil melalui kunci-kunci khusus.

6. Asuna Yuuki – Sword Art Online

Alasan kenapa nama Asuna Yuuki dimasukkan dalam daftar ini adalah kepopulerannya yang dahsyat. Di banyak forum anime, nama Asuna selalu muncul dalam pembahasan-pembahasan karakter anime cantik. Dan memang harus diakui, Asuna punya pesona yang luar biasa.

Nama Asuna sangat populer sebagai karakter anime wanita paling cantik [Image Source]
Nama Asuna sangat populer sebagai karakter anime wanita paling cantik [Image Source]
Di Sword Art Online, diceritakan jika awalnya Asuna adalah karakter biasa. Namun seiring berjalannya cerita, ia makin sering muncul dan akhirnya jadi fokus cerita. Bagian paling menarik dari cerita anime ini tentu saja percintaan Asuna dengan Kirito yang bikin penonton cowok merasa iri luar biasa.

7. Erza Scarlet – Fairy Tail

Yup, jadi, pemenang untuk daftar ini adalah Erza Scarlet. Buat kamu yang belum tahu, ia adalah salah satu karakter Fairy Tail yang super duper kuat. Ciri fisiknya adalah rambut merah panjang yang menyala itu serta bentuk tubuh yang sangat proporsional.

Tak hanya sangat cantik, Erza juga punya kekuatan yang mengerikan [Image Source]
Tak hanya sangat cantik, Erza juga punya kekuatan yang mengerikan [Image Source]
Berbeda dengan Lucy yang agak kalem, Erza adalah monster. Ia adalah salah satu yang terkuat dalam klan Fairy Tail. Kekuatan spesialnya adalah berganti-ganti armor atau baju. Meskipun sikapnya luar biasa keras dan punya selera humor yang nggak bagus, tapi ia sangat setia kawan dan juga nggak segan memberikan nyawanya untuk menyelamatkan teman-temannya.

Inilah karakter anime wanita paling cantik menurut kami. Memang susah luar biasa menentukan siapa yang paling cantik di antara ratusan anime keren. Namun nama-nama di atas pasti mewakili ekspektasimu tentang siapa karakter anime wanita yang layak mendapat julukan paling cantik. Nah, siapa nih karakter anime wanita yang jagoanmu yang paling cantik? Share di sini, ya!

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA