8 Karakter Anak-anak Paling Mengerikan dalam Film Horor

oleh Adi Nugroho
08:52 AM on Jul 29, 2015

Sudah sejak lama film horor selalu menggunakan anak-anak sebagai “nilai plus” dalam menambah kengerian dari suatu adegan. Karakter anak-anak yang biasanya sangat innocence dibuat menjadi mengerikan hingga membuat penonton sampai terbayang-bayang. Mereka akan berpikir, bagaimana anak selucu itu bisa berbuat hal mengerikan, dan sangat sadis seperti yang terjadi di film.

Baca Juga : 10 Anak Hebat yang Berjasa Membuat Penemuan Jenius Bagi Dunia

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Inilah 7-10 karakter anak-anak dalam film horor yang dikenal sangat mengerikan. Bersiaplah menerima kengerian dari anak-anak lucu tapi bisa membuat anda ketakutan hingga terbawa ke dalam mimpi. Monggo dinikmati!

1. Regan – The Exorcist

Hanya satu kata untuk mendeskripsikan karakter Regan dalam film The Exorcist: Edan! Ya, karakternya benar-benar edan karena bisa membuat kita jadi super ketakutan dan akan terbayang-bayang dalam mimpi setelah menyaksikan film horor ini. Linda Balir benar-benar sukses memerankan Regan muda yang kerasukan iblis hingga membuat film ini sangat abadi. Bahkan banyak pengamat film mengatakan jika The Exorcist adalah film role-model bagi film berjenis pemanggilan iblis atau possession.

Banyak scene dalam film yang mengerikan. Salah satu di antaranya adalah saat Regan, si gadis kecil nan innocence berubah jadi iblis. Tubuhnya dikuasai oleh iblis hingga membuatnya tak kendali. Matanya berubah, ekspresi wajah hingga gaya tertawanya membuat ngeri. Scene lain paling ngeri dari Regan adalah saat ia berjalan seperti laba-laba untuk buang air kecil saat makan malam. Dan yang terakhir adalah saat Regan memutar kepalanya di tempat tidur untuk mengutuk banyak orang. Berani melihat film ini?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA