Wow! Kambing Bertulis Muhammad di Tubuhnya ini Dihargai 5 Miliar!

oleh Adi Nugroho
15:41 PM on Aug 3, 2015

Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang terlahir (atau menetas) dengan keadaan yang unik. Misal sapi yang lahir dengan kaki berjumlah enam. Bebek yang kakinya ada tiga hingga motif-motif unik yang ada di badan ikan koi. Hal unik ini membuat harga hewan melambung sangat tinggi. Bahkan menembus harga miliaran rupiah.

Seperti kambing yang dimiliki oleh pria di Arab ini. Ia memiliki kambing super unik yang membuat dunia heboh. Kambing ini bahkan ditawar dengan harga yang sangat fantastis. Berikut kisah kambing unik itu!

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Seorang petani bernama Mohammed bin Yahya Al Adawi mendapatkan berkah yang sangat besar. Salah satu kambingnya melahirkan anakan yang memiliki tulisan Muhammad pada tubuhnya. Kambing ini akhirnya di pisah karena keunikannya itu. Bahkan pemiliknya rela menggendong kambing masih kecil ini ke mana-mana.

Kambing
Kambing bertulis Muhammad [image source]

Mohammed mengatakan jika ia mendapatkan sebuah berkah. Kambing bertulis Muhammad ini menjadi pertanda baik baginya. Itulah mengapa saat ada orang super kaya menawar kambing ini dengan harga fantastis tak membuatnya goyah.

Tak tanggung-tanggung, lima miliar akan dibayarkan kepada Mohammed jika mau melepas kambingnya. Namun hal itu tak ia lakukan karena ia menganggap kambing bertulis Muhammad itu adalah sebuah keajaiban. Sebuah anugerah yang tak bisa dihargai oleh apa pun di dunia ini.

Saat berita mengenai kambing ini muncul, banyak orang jadi tertarik dan ingin melihatnya. Banyak orang beranggapan jika melihat atau menyentuh kambing ini akan membawa berkah. Terlebih kambing bertulis tulisan Muhammad itu akhirnya disebut kambing ajaib yang turun dari langit.

Well, semoga munculnya kambing unik ini tidak membuat pemilik dan orang yang melihatnya jadi syirik. Karena kambing tetaplah kambing mau bagaimana pun bentuknya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA