Langkah Pertama Kayden dengan Kaki Palsu

oleh didi
09:18 AM on Nov 4, 2014

Salah satu moment paling berharga bagi orang tua adalah melihat anaknya bisa berjalan di atas kakinya sendiri untuk pertama kali. Namun, momen indah itu tampaknya sulit bagi seorang ibu bernama Nikki Knicle. Bayi Nikki, yang diberi nama Kayden, mengalami sebuah kondisi bernama Omphalocele ketika dia lahir. Omphalocele adalah sebuah kelainan, dimana salah satu organ dalam si bayi (seperti usus, hati, jantung, dan lain-lain) keluar dari dinding perutnya.

Hal ini membuat Kayden harus menjalani amputasi kedua kakinya begitu dia lahir. Setelah proses pemulihan dan penyesuaian dengan tubuhnya, Kayden diberi alat bantu jalan berupa kaki palsu. Dalam video ini, Kayden tampak begitu bersemangat mencoba “kaki baru”-nya. Dia berjalan dengan agak tergesa, didampingi seorang suster di belakangnya, sementara ibunya mengambil video ini. Setelah beberapa langkah, Kayden berkata “I got it!” berkali-kali, yang artinya “Aku bisa!”. Kemudian dia meneruskan langkahnya yang masih goyah dengan penuh semangat. Nikkipun terdengar sangat bahagia dan terus memberi semangat pada puteranya itu.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Video ini mengingatkan kita bahwa berjalan di atas kaki sendiri adalah anugerah yang tidak terhingga. Manusia melewati proses yang begitu panjang untuk bisa berdiri di atas kakinya sendiri. Setiap langkah kita adalah keberkahan. Lalu, masih adakah alasan untuk tidak mensyukuri hidup?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA