Kaki Kejepit Gorong-gorong Akibat Si Cantik Ini Keasyikan SMS-an

oleh Adi Nugroho
12:09 PM on Jun 20, 2015

Saat keluar rumah biasanya orang tua sering bilang agar kita hati-hati di jalan. Sebenarnya hal itu benar adanya. Jika kita tidak hati-hati di jalan bisa jadi terjadi kecelakan. Ya walau tidak semua kecelakaan mengorbankan nyawa. Namun bagaimana jika kecelakaan malah bikin kita malu setengah mati?

Hal ini terjadi pada wanita muda di China. Wanita ini benar-benar menanggung malu karena kecelakaan kecil yang dia alami. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

1. Gara-Gara Keasyikan SMS-an Kaki Kejepit Gorong-Gorong

Hal menyedihkan dialami oleh wanita muda yang tidak mau ditanyai namanya ini. Saat ia tengah berjalan di trotoar, kakinya terperosok pada jeruji besi penutup gorong-gorong. Kaki Gadis itu bisa masuk namun tidak bisa keluar lagi.

Gadis Kakinya Kejepit
Gadis Kakinya Kejepit [image source]
Hal ini terjadi karena si gadis asyik bertukar pesan dengan temannya. Ia tidak memerhatikan trotoar hingga akhirnya tersadar kakinya terperosok. Akibat hal ini gadis itu tidak bisa berjalan dan cuma bisa meratapi nasib menunggu bantuan datang.

2. Bantuan Datang Untuk Melepaskan Kaki Gadis Yang Terjepit

Sebenarnya saat kejadian banyak sekali orang yang menolong. Namun demikian kaki gadis ini masih saja tak bisa dikeluarkan. Bahkan beberapa bagian kaki lecet karena kejepit terlalu lama dalam salah satu lubang jeruji besi.

Rasa malu Yang Tinggi
Rasa malu Yang Tinggi [image source]
Bantuan akhirnya datang dari anggota pemadam kebakaran. Setelah berjuang selama 45 menit akhirnya kaki gadis itu bisa dikeluarkan. Menurut salah satu anggota pemadam kebakaran, kaki gadis itu tidak terluka parah sehingga tidak memerlukan perawatan rumah sakit.

3. Malu Yang Sangat Besar Melebihi Rasa Sakit di Kaki

Banyak sekali orang yang melihat misi penyelamatan ini. Bahkan 45 menit cukup membuat kerumunan kian besar hingga membuat gadis ini cuma bisa menutup muka. Ia benar-benar sangat malu karena jadi tontonan puluhan orang karena kebodohannya sendiri.

Rasa Malu
Ilustrasi  Malu [image source]
Orang-orang yang menonton bingung harus melakukan apa. Pasalnya hal ini sangat lucu, namun di sisi lain gadis ini juga kasihan. Setelah kejadian ini si gadis segera pergi agar rasa malunya tak bertambah karena terus dijadikan tontonan.

Saat di jalan kita harus hati-hati. Perhatikan jalan dengan baik. Jika sibuk dengan ponsel lebih baik menepi sejenak. Jangan sampai nyawa dan rasa malu kita jadi taruhannya. Hati-hati di jalan ya!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA