Kakek Nikahi Gadis Belia, Bikin Geger Sedunia

oleh Adi Nugroho
13:21 PM on Jun 18, 2015

Cinta itu buta, kerap kali tidak menandang apapun. Menerjang segala hal yang menentangnya hingga bisa bermekaran dengan indah. Hal ini terjadi pada seorang pria yang berasal dari Taiwan ini. Bibit cinta yang dia tanam pada seorang gadis muda akhirnya tumbuh dan membuatnya ingin menikahinya.

Perbedaan usia dan tentangan orang tua tidak menjadikan keduanya luluh lantak. Justru hubungan keduanya kian terlihat sangat mesra hingga membuat kegegeran di seluruh penjuru Taiwan, bahkan dunia. Berikut kisah cinta lintas zaman yang ternyata benar-benar ada di dunia nyata. Mari kita simak bersama-sama.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

1. Cinta Tidak Pernah Memandang Siapa Dirimu, Tapi Mengenalimu Sebagai Kebahagiaan

Li Kuncheng (58) sama sekali tidak pernah menyangka jika ia akan benar-benar jatuh cinta dengan Lin Jing-en (19)  yang usianya terpaut nyaris 40 tahun. Sepintas, pasangan ini terlihat seperti kakek dan cucu gadisnya. Namun dua orang ini adalah pasangan yang sedang dimabukkan oleh cinta.

Li dan Lin [image source]
Li dan Lin [image source]
Li menjalin hubungan yang sungguh-sungguh dengan Lin. Pria yang berprofesi sebagai penulis lagu ini berniat membawa hubungan yang dimulai sejak dua tahun lalu ke tahap yang lebih tinggi. Sebuah pernikahan yang suci. Membuat hubungan yang selama ini penuh tentangan menjadi hubungan sempurna dengan kebahagiaan menjadi muaranya.

2. Aku Akan Berpura-Pura Tuli Untuk Mendapatkan Cintamu Seutuhnya

Hubungan yang dilakukan oleh Li dan Lin benar-benar mengguncang. Ibarat gempa, hubungan dari pasangan beda zaman ini bisa membuat seluruh isi kota runtuh tak bersisa. Li dianggap sebagai seorang yang hanya memanfaatkan Lin. Tidak mungkin gadis muda bisa tertarik dengan pria yang sudah tua dengan rambut beruban semua.

Li dan Lin [image source]
Li dan Lin [image source]
Namun Li tidak menanggapi apapun komentar dari netizen yang sebagian besar menentangnya. Bahkan menjelek-jelekan Li dengan menyebut kisah Li sebagai “Skandal Kakek dan Cucu”. Namun Li memilih untuk diam. Meski sakit dia memilih menjaga privasi Lin kekasihnya yang saat itu masih pelajar.

3. Aku Rela Melakukan Apa Saja Meski Nyawa Taruhannya

Hubungan yang dilakukan Li dan Lin sangat ditentang oleh ayah Lin. Hubungan ini dianggap tidak baik karena bisa membuat masa depan Lin akan hilang. Orang tua mana yang merelakan anak gadis mudanya menikah dengan seorang yang sangat tua? Bahkan usianya memiliki selisih 4 dekade.

Li dan Lin [image source]
Li dan Lin [image source]
Ayah Lin akhirnya melakukan tuntutan hukum kepada Li dan putrinya. Hal ini dilakukan akan hubungan dua orang ini selesai. Namun usaha yang dilakukan Li membuahkan hasil. Mereka memenangkan tuntutan karena pengadilan menganggap Lin sudah dewasa dan berhak memilih jalan hidupnya sendiri.

4. Jika Memang Ini Sebuah Takdir, Maka Aku Rela Tenggelam di Dalamnya

Hubungan Li dan Lin dimulai saat Ayah Lin meminta Li menjadi guru untuk Lin. Saat itu, Lin memiliki kepribadian dan tingkah lagu yang sangat buruk. Ayah Lin meminta Li untuk mengajarkan anaknya tentang kehidupan yang lebih baik. Namun siapa sangka jika hubungan ini menjadi titik awal bertautnya takdir dua manusia ini.

Li dan Lin [image source]
Li dan Lin [image source]
Hubungan Li dan Lin terus berkembang dengan baik. Mereka sering mengobrol via chatting dan kadang bertemu di luar rumah. Lama-lama benih cinta di antara keduanya tumbuh. Bukan hanya cinta bertepuk sebelah tangan namun cinta dari dua belah pihak. Li mencintai Lin, begitu pula dengan Lin yang mencintai Li.

5. Muara Dari Segala Rasa Adalah Ikatan Bernama Pernikahan

Hubungan yang dijalankan oleh Li dan Lin berjalan baru dua tahun. Namun kesungguhan di antara keduanya tidak bisa dianggap enteng. Lin meski masih muda rela mengorbankan segala masa mudanya untuk mendampingi Li sepanjang hidupnya. Li pun rela mengorbankan segala hidupnya untuk membahagiakan Lin apa pun caranya.

Li dan Lin [image source]
Li dan Lin [image source]
Pasangan ini dikabarkan akan menikah akhir tahun ini. Tepatnya pada bulan November 2015. Setelah itu keduanya akan terbang ke Jepang untuk berbulan madu. Merayakan kebahagiaan yang akhirnya menjadi sempurna setelah cobaan terus datang tanpa bisa dibendung.

Apa pun yang nantinya akan terjadi pada Li dan Lin, semoga keduanya menjadi pasangan yang bahagia. Bisa diberi momongan dan membuktikan pada dunia jika cinta yang buta bukanlah sebuah ungkapan manis. Cinta yang buta benar-benar ada dan nyata.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA