Kakek Bertelur Hebohkan Warga

oleh didi
10:20 AM on Nov 8, 2014

Jakarta — Seorang kakek warga Penjaringan, Jakarta Utara dikabarkan bisa bertelur. Kakek bernama Sinin, 62 tahun, itu mengaku sering mengeluarkan telur dari anusnya.

Percaya atau tidak melihat apa yang terjadi pada Sinin. Memang ada dugaan, jangan-jangan telur yang diakuinya itu ditaruh dahulu di celananya, lalu diakui keluar dari. Belum ada pembuktian soal dugaan Sinin berpura-pura. Namun, warga sekitar rumahnya percaya Sinin bertelur.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Kakek Bertelur Hebohkan Warga
Kakek Bertelur Hebohkan Warga

Sinin mengaku sudah sejak 1998 dia bertelur. Namun, dia tidak mengungkapkan berapa hari sekali dia dapat bertelur. Seingatnya, sebanyak 202 telur telah dikeluarkan dari anusnya. Bermula dari mimpinya, ada seorang pria memberinya telur. Tak lama kemudian, dia merasa mules dan keluar telur dari anusnya. Telur tersebut tidak berbeda jauh dengan telur ayam kampung. Tapi kata keluarga, telur itu tidak bisa digoreng.

Lurah Penjaringan, Suranta yang mengecek ke rumah Sinin menyampaikan kalau warganya itu sehat. Bahkan telurnya sudah diperiksa polisi dan RSCM sejak beberapa tahun lalu.

Temuan tersebut sontak menjadi perhatian Dinas Kesehatan Jakarta Utara. Petugas Dinas Kesehatan merujuk Sinin untuk dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara.

“Rencananya mau dirawat inap dua hari. Tapi harus dirayu karena kakek menolak menginap di rumah sakit,” kata Kepala Instalasi Gawat Darurat RSUD Koja, Dedi S, Jumat (7/11).

Dedi menjelaskan dari pengakuan Sinin, telur yang keluar seperti telur ayam kampung berwarna putih. Warga Penjaringan itu pernah merebus telurnya sendiri selama 15 menit. Namun, justru kopong yang didapatnya.

Hingga saat ini, belum ada kepastian apakah benar-benar dia bertelur atau hanya sekadar pengakuan saja. Menurut hasil medis, Dedi mengatakan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. “Semuanya bagus. Makanya mau kami observasi, mau dipantengin beneran bertelur atau tidak? Soalnya ini aneh,” lanjutnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA