in

Kontroversi Kafe Berlambang Mata Satu Milik Putra Jokowi

5. Interior Khas Anak Muda yang Nyentrik

Kafe ini memang sangat nyentrik dan khas anak muda. Tidak hanya desain interior, demikian pula dengan menu makanan yang disajikan.Menu unggulan di tempat itu adalah martabak manis delapan rasa, sesuai dengan jenis cokelat yang digunakan sebagai topping-nya. “Ada delapan rasa di setiap loyangnya,” kata Satrio. Sedangkan minuman spesial dari kafe tersebut adalah es kelapa muda yang dinamakan Kapling Cinta.

Interior Khas Anak Muda yang Nyentrik
Interior Khas Anak Muda yang Nyentrik [imagesource]
Gibran tampaknya memang berusaha menggunakan kata-kata dan gambar yang “catchy” agar tempat usahanya ini gampang diingat. Sang adik, Kaesang Pangarep-pun ikut mempromosikan tempat ini lewat akun Twitternya. Tentu saja mereka tidak menduga reaksi orang-orang di internet akan sekeras ini.

Bagaimana pendapat anda? Apakah mural ini hanyalah bagian dari ineterior belaka? Atau anda justru percaya bahwa ini adalah lambang dajjal?

Baca Juga : 4 Fakta Heboh Anak Sulung Jokowi Akan Menikahi Putri Solo

Satu hal yang perlu kita ingat, Dajjal adalah makhluk yang pasti datang karena sudah dijanjikan dalam kitab suci. Dan dia hanya akan datang dengan izin Yang Maha Kuasa. Jika datang dan perginya sang Dajjal adalah kuasa dari Yang Maha Kuasa, mengapa kita ribut soal gambar dan simbol? (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

Tidur Ditengah Makam (c) list25.com

10 Foto Viral di Internet yang Faktanya Diputarbalikkan

head

10 Iklan Yang Berbicara Dan Memperingatkanmu Tentang Hidup