5 Kado Yang Cocok Buat Para Ibu di Hari Ibu

oleh didi
07:32 AM on Dec 22, 2014

Sebentar lagi, para ibu akan sangat merasakan kebahagiaan. Karena sebentar lagi akan tiba sebuah perayaan nasional yang dikenal dengan Hari Ibu. Hari dimana para ibu akan mendapatkan begitu banyak kejutan, hadiah, pelukan bahkan ciuman dari orang-orang tersayang. Dari para suami mereka dan dari ank-anak mereka.

Hari ibu memang hari yang spesial untuk para ibu. Untuk hari yang spesial tentunya ada kado yang spesial juga dong. Tak ada salahnya selain memberi ucapan selamat hari ibu kepada ibu, kita juga memberi sebuah kado kecil. Tidak harus mahal namun berarti buat ibu. Kira-kira, apa saja yaa kado-kado unik namun hemat kantong? Kita simak deretan refrensi kado-kado ini yuk.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

1. Bunga

Bunga adalah lambang cinta. BUnga juga merupakan lambang kasih sayang. Banyak orang menunjukkan kasih sayang dengan memberikan bunga orang yang disayang itu. Sebucket bunga warna-warni akan menjadi kado yang indah bagi ibu. Apalagi kalu yang memberinya adalah anaknya sendiri.

Bucket Bunga Nan Cantik - (c)ruthcitera
Bucket Bunga Nan Cantik – (c)ruthcitera

Tidak harus bunga berwarna-warni. Sebucket bunga Lili Putih atau seikat mawar merah juga tak kalah menarik untuk dijadikan refrensi kado untuk ibu. Walaupun bunga cepat layu tapi kenangan dan kasih sayang mu terhadapnya tidak akan pernah layu kan.

2. Alat Masak

Sudah kodratnya bagi setiap ibu untuk memasak. Memasak untuk anggota keluarga dirumah. Diam-diam ibu juga sering belajar memasak agar orang dirumah tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja. Namun terkadang, semangat ibu untuk belajar memasak itu terhambat oleh terbatasnya alat memasak yang mereka punya.

Pan Set Yang Bisa Memasak Sekali Banyak - (c)papoyshoppy
Pan Set Yang Bisa Memasak Sekali Banyak – (c)papoyshoppy

Kamu bisa membelikan alat masak yang ibu belum punya. Atau bisa juga kamu cek di dapur ibu, apakah ada alat masak ibu yang sudah tidak layak pakai. Sebaiknya kamu menggantinya dengan alat masak yang baru sebagai kado untuk ibu. Ibu pasti langsung sumringah deh.

3. Produk Make-Up

Walau sudah menjadi ibu, ibu tetaplah seorang wanita. Seorang wanita tentunya akan menyukai kegiatan berdandan. Entah untuk keperluan bepergian keluar rumah atau untuk dirumah saja. Apalagi ibu masih mempunyai suami, tentunya ibu ingin selalu tampil cantik di depan suaminya sendiri.

Alat-alat Make-up - (c)storagecleanout
Alat-alat Make-up – (c)storagecleanout

Terkadang karena kesibukannya, ibu tidak ada kesempatan untuk mempercantik dirinya lebih. Nah, kamu bisa membelikannya sebagai hadiah untuknya. Tentunya ibu pasti akan senang. Kalau perlu kamu bisa membeli masker wajah, lalu kalian maskeran bersama. Kalau kamu yang minta, ibu pasti gak akan menolak deh.

4. Tas

Tas juga bisa jd refrensi kado yang akan kamu berikan ke ibu nih. Saat ini tas banyak muncul dengan beragam model dan semuanya bagus-bagus. Tentunya ibu kepingin juga dong mempunyai salah satu tas yang tampak bagus itu. Terkadang ibu juga malu dengan tas nya yang sudah usang, namun dia tak ada uang untuk membelinya karna ibu lebih memikirkan keperluan yang lain.

Tas Berwarna Pink Yang Cantik - (c)missluxuryx_
Tas Berwarna Pink Yang Cantik – (c)missluxuryx_

Nah kamu bisa menyempatkan diri untuk membelinya sepulangnya kamu dari kantor. Tidak ada salahnya kan mampir ke mall sebentar guna membelikan kado untuk ibu tercintamu. Apapun modelnya, kalau kamu yang belikan ibu pasti suka. Percaya deh.

5. Pelukan Hangat Untuk Ibu

Apapun barangnya dan semahal apapun harganya, tetap pelukanlah yang menjadi kado nomor satu yang diharapkan bagi para ibu. Semakin besar, kamu memang semakin sibuk dengan rutinitas kamu. Jangankan untuk memberikan sebuah pelukan, hanya untuk menanyakan kabar saja kadang kamu tidaklah sempat.

Pelukan Hangat - (c)jessichettina
Pelukan Hangat – (c)jessichettina

Nah, dihari spesialnya ini gak ada salahnya nih kalau kamu memberikan pelukan terhangat mu kepada ibu. Mungkin sudah lama ibu merindukan pelukanmu. Tapi memang sampai kapanpun pelukan darimu akan selalu ibu rindukan. Sediakan waktumu sejenak untuk memeluk ibu yaa…

Itu tadi kelima kado yang bisa dijadikan refrensi di Hari Ibu nanti. Kamu punya ide lain yang lebih menarik? boleh saja. Karna sekali lagi, apapun itu, berapapun harganya, jika itu dari mu ibu pasti akan sangat menyukainya. Jangan lupa berikan pelukan terhangatmu utnuk ibu ya, sambil ucapkan “Selamat Hari Ibu, Bu” .

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA