in

24 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ yang Legendaris

Film horor tahun ‘90an memang nggak ada duanya. Berkat sosok Suzanna sebagai ratu horor Indonesia serta alur cerita yang unik, menambah kengerian di setiap babak. Tidak jarang jantung berdegup kencang jika menonton film-film tersebut dahulu.

Ada yang bisa menebak salah satu judul film horor ’90an? Salah satunya adalah Si Manis Jembatan Ancol. Siapa sih yang nggak ngerti? Pernah jadi yang paling digandrungi oleh para penikmat film, Si Manis Jembatan Ancol terkadang masih diputar di layar kaca, bikin kangen! Apalagi sama para pemainnya. Begini nih kabar mereka sekarang.

Diah Permatasari, Tetap Awet Muda

Melihat sosok Diah memerankan Mariam si hantu cantik bikin para pria ‘90an bingung. Haruskah ngerti atau termenung senang melihat sosoknya. Pasalnya, meski jadi hantu pun, ia tetap cantik! Melihat sosoknya sekarang pun, kalian pasti tidak kaget, karena setelah 24 tahun berlalu, ia masih tetap secantik dan semuda dulu.

Diah Permatasari [image source]
Meski kini telah berumah tangga dan memiliki dua anak, Diah masih tetap berkarya di dunia hiburan tanah air. Ia pun masih sering pergi bersama para artis senior lainnya seperti Marini Zumarnis atau Happy Salma.

Ozy Syahputra, Memilih Berada di Belakang Layar

Sosok hantu satu ini pasti terngiang banget di memori kalian. Bernama Karina, ia adalah hantu botak yang sering menggunakan make up dan pakaian nyentrik. Ia pun selalu setia berada di samping Mariam.

Ozy Syahputra [image source]
Sosok hantu yang diperankan Ozy bisa dibilang sukses besar. Pasalnya, masih ada yang ketakutan ketika melihat sosok Ozy secara langsung. Kini, ia lebih memilih berkarir di belakang panggung alias menjalankan sebuah manajemen artis. Namun tak jarang juga dirinya tampil di televisi jika ada undangan.

Ari Wibowo, Sering Pamer Kuliner Kaki Lima

Si Ganteng Gilang yang diperankan oleh Ari Wibowo agak menyedihkan alur hidupnya. Bagaimana ia harus terbaring koma karena percobaan pembunuhan dan arwahnya gentayangan. Namun, hal tersebut menambah keseruan dari film ini, karena setelah terbaring koma arwah Gilang bertemu Mariam dan Karina.

Ari Wibowo [image source]
Sekarang, sosok Ari Wibowo tentu saja tetap ganteng seperti tahun-tahun sebelumnya. Ia masih aktif di dunia hiburan, menjalani syuting sinetron atau diundang ke talk show. Ia juga sering memamerkan hobinya berkuliner di kaki lima dalam akun instagram pribadinya.

Dicky Wahyudi, Lenyap Ditelan Bumi

Beda halnya dengan ketiga rekan mainnya di Si Manis Jembatan Ancol, sosok Dicky Wahyudi yang memerankan peran antagonis malah tak pernah lagi terlihat di layar kaca. Perannya menjadi Ivan yang membuat Gilang jatuh koma sempat bikin netizen geram.

Dicky Wahyudi [image source]
Sempat beberapa tahun lalu tersandung skandal yang mencoreng nama baiknya, kini Dicky memilih untuk tidak menginjak panggung hiburan lagi. Berita-berita tentang dirinya juga tidak banyak terekspos. Terakhir ia dikabarkan hengkang dari dunia hiburan pada tahun 2008.

Dikabarkan akan muncul lagi sinetron daur ulangnya, kalian wajib kudu tahu siapa pemeran dan cerita aslinya loh, guys. Denger-denger yang akan jadi hantu cantik adalah Dewi Persik, namun tenang saja Ozy Syahputra masih berpartisipasi kok. Apa kalian udah pada nggak sabar? Nih, bonus cuplikan Si Manis Jembatan Ancol tahun 1993.

https://www.youtube.com/watch?v=if0JqfBI03k

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Inilah 5 Bukti Kalau Rusia Ngebet Banget Agar Bisa Jadi Teman Indonesia

4 Sosok ‘Unik’ Ini Bikin Kamu Sadar Motor Mahalmu Nggak Ada Harganya Jika Masih Menerobos Lampu Merah