in

14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri

thomas nawilis

“Ku tak bisa menggapaimu, takkan pernah bisa. Walau sudah letih aku, tak mungkin lepas lagi,” gimana perasaan kalian ketika mendengar secuil lirik di atas? Apa masih merinding seperti 14 tahun yang lalu? Lagu “Antara Ada dan Tiada” dari Utopia ini memang menjadi ikon dari sinetron lawas “Di Sini Ada Setan” yang sering membuat kamu ketakutan tapi tetap menanti-nantikan episode barunya setiap hari Senin.

Meski sudah tak tayang lagi, sinetron ini menetap di benak para ABG jaman dahulu. Pasalnya, alur cerita dari sinetron ini bisa dibilang “unik,” karena mengusung sebuah geng pada jaman SMA yang merasakan kehadiran “mereka yang tak terlihat” dan malah memburunya. Dilengkapi pula dengan aksi rekam-merekam, sehingga ada bukti nyata dari pencarian hantu itu. Beberapa waktu lalu, sempat terendus media para pemeran Di Sini Ada Setan sedang mengadakan sebuah reuni, bagaimana ya kabar mereka sekarang?

Lia Ananta a.k.a Sashi Sang Pemilik Indra Keenam

Awal mula cerita Di Sini Ada Setan sebenarnya disebabkan oleh Sashi. Ia merupakan kunci dari segala permulaan berburu hantu. Ia merupakan salah satu siswi SMA favorit di Jakarta dan memiliki indra keenam. Ia lalu mengajak teman-teman dalam satu gengnya untuk menyelidiki dan mendokumentasi hal-hal gaib yang ia temui.

Lia Ananta [image source]
Namun sekarang, rupanya sosok Sashi sudah pensiun dari detektif setan. Sashi yang diperankan oleh Lia Ananta sekarang sudah merubah penampilannya. Penampilan Lia sekarang lebih cantik dengan menggunakan hijab. Adik dari Asty Ananta ini pun tampaknya sudah tak pernah terlihat lagi di layar kaca.

Nagita Slavina a.k.a Anya Si Videografer

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina juga terlibat dalam sinteron horor yang sempat hits ini. Ia merupakan bagian dari geng Sashi yang bertugas memegang kamera. Dengan tenang dan berani, jasa Anya-lah yang berhasil mendokumentasikan hantu-hantu yang ditemui oleh Sashi and the genk.

Nagita Slavina [image source]
Siapa yang tak kenal sosok Gigi? Setelah menikah dengan public figure nomor satu di Indonesia, Raffi Ahmad, kehidupannya berubah. Seakan tidak punya privasi, kehidupannya terus menerus diekspos, sehingga kita takkan mungkin absen dari perkembangan kabarnya.

Diva Nadia a.k.a Siska Sang Peramal

Diceritakan bahwa Siska adalah saksi kunci juga selain Sashi di sini. Ia bisa meramalkan apa yang terjadi di masa depan sehingga mereka punya ancang-ancang terhadap langkah apa yang harus mereka lakukan. Sosok Siska di sini melengkapi keberadaan genk Sashi yang terdiri dari dirinya dan Anya.

Diva Nadia [image source]
Penampilan Diva ketika reuni bersama para pemain lainnya terlihat berbeda. Ia kini tampil sederhana dan mengenakan hijab. Sama seperti Lia, tampaknya Diva juga sudah pensiun dari dunia hiburan tanah air meski pernah “jaya pada masanya.”

Thomas Nawilis a.k.a Choky, Kekasih Anya

Peran Choky di cerita ini tidak kalah penting. Sebagai pacar, ia harus mendukung Anya dengan apapun yang ia lakukan. Alhasil, Choky pun sering terlibat dalam misi pencarian hantu tersebut meski kadang-kadang hanya sebagai supir. Hmm, ini pacar atau driver ojek online?

Thomas Nawilis [image source]
Kini Thomas Nawilis masih tetap eksis di dalam dunia entertainment. Namun, ia lebih memilih untuk menjadi orang di belakang layar. Diketahui sekarang ini ia telah menyutradarai sebuah sitkom di salah satu stasiun televisi Indonesia, NET. tv.

Intan Ayu Purnama a.k.a Ocha yang Bikin Geregetan

Intan Ayu kebagian peran antagonis dalam Di Sini Ada Setan. Tidak jarang penonton merasa gemas dengan tingkah Ocha, sosok yang diperankannya. Ia selalu ingin tahu dan ikut campur dalam misi pemburuan hantu Genk Sashi.

Intan Ayu [image source]
Darah seni memang tampaknya sangat mendarah daging di dalam tubuh aktris satu ini. Selain aktif menjalani syuting, ia juga menjadi penggagas kreatif dewasa ini. Selain itu, merawat sang buah hati juga menjadi salah satu fokusnya.

Ternyata setelah mengulik-ngulik kabar dari pemain Di Sini Ada Setan agak rindu juga ya dengan sinetron yang selalu kita tunggu-tunggu dulu. Kabarnya sih sebentar lagi bakal ada Di Sini Ada Setan Reborn yang akan dimainkan oleh Nagita Slavina juga. Kira-kira kamu setuju nggak?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Potret Haviza Devi, Si Cantik di Balik Iklan ‘Ada Manis Manisnya’ yang Bikin Cowok Betah Mantengin

Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya