Lagi, Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia, Farhat Abbas Ucapkan Belasungkawa

oleh didi
08:58 AM on Dec 6, 2014

Kabar mengejutkan datang dari komedian kondang, Olga Syahputra. Kondisinya hingga kini masih simpang siur. Belum jelas apa yang sesungguhnya terjadi dengan kakak kandung Billy Syahputra ini. Untuk sekian kalinya, Olga dikabarkan meninggal dunia. Kali ini kabar tersebut datang dari Farhat Abbas.

Farhat Abbas mengungkapkan lewat akun Twitternya kalau Olga Syahputra telah meninggal dunia. Sebuah ucapan belasungkawa diungkapkan Farhat Abbas. Menyatakan turut berduka cita, Farhat mendoakan kepergian Olga. “Turut berduka atas kepergian artis komedian Yoga “Olga” Syahputra, semoga beristirahat dengan tenang, orang-orang yang mengaburkan dan menguburkanmu diampuni,” tulis akun @Farhatabbaslaw, Jumat (5/12).

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Lagi, Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia, Farhat Abbas Ucapkan Belasungkawa
Lagi, Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia, Farhat Abbas Ucapkan Belasungkawa

Namun kabar meninggal dunia Olga Syahputra langsung dibantah oleh manajernya, Vera Zanobia di waktu yang bersamaan. Wanita yang akrab disapa Mak Vera itu mengklarifikasi kabar tersebut kalau hal itu tidak benar adanya.

Mak Vera juga memastikan kalau kakak dari Billy Syahputra itu dipastikan masih menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. “Ya, kan sakitnya sangat sensitif, kita tahu yang diserang itu otaknya. Semua diserahkan pada Yang Maha Kuasa. Minta yang terbaik buat Olga. Minta doanya ya,” ucapnya.

Selang beberapa jam, Farhat kembali berkomentar. Dia menganggap ucapan berita dukanya salah, hanya saja dia meminta agar kondisi Olga tak lagi disembunyikan.

“Orang yang menganggap orang yang sudah mati seolah-olah masih hidup, biasanya orang gila. Tapi orang hidup dikira mati itu biasa aja, makanya jangan disembunyiin. Kalau orang hidup itu jelas dimana, kenapa, lagi apa. Kehidupan yang enggak jelas namanya orang mati, dikubur dalam tanah alias tamat. Orang mati harusnya di do’akan dan diumumkan, bukan disembunyikan. Kalau hidup tak tahu malu, mengapa mati harus malu?” tulisnya lagi.

Olga Syahputra menderita sakit meningitis atau radang yang menyerang selaput otak dan sumsum tulang belakang. Akibat penyakit tersebut, pria kelahiran 8 Februari 1983, itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta dan berlanjut ke RS Mount Elizabeth, Singapura. Kita harapkan yang terbaik buat Olga Syahputra, semoga lekas sembuh dan bisa kembali menghibur kita lewat aksi lawakannya..

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA