Julia Perez Merilis Buku Karangannya

oleh didi
13:08 PM on Dec 6, 2014

Menulis adalah hal yang bisa dilakukan oleh setiap orang. Karna menulis hanyalah menuangkan sebuah fikiran kita lewat sebuah tulisan. Biasanya tulisan-tulisan itu dijadikan satu menjadi sebuah buku. Menjadi penulis memang menjanjikan. Bagaimana tidak, bukan hanya kepopularitasan yang kita dapat, tapi juga uang yang banyak akan kita dapatkan selama buku itu masih laku terjual.

Di Indonesia, dunia tulis menulis semakin marak. Terbukti dengan banyak hadirnya penulis-penulis baru. Penulis – penulis itu tidak hanya berasal dari masyarakat biasa, bahkan dari kalangan para artis. Julia Perrez salah satu artis papan atas yang juga menulis untuk sebuah buku, dan baru saja meluncurkan bukunya itu akhir bulan kemarin. Berikut adalah moment saat peluncuran buku karangan Jupe kemarin :

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Jupe Alias Julia Perrez – (c)juliaperrez

Jupe Alias Julia Perrez - (c)juliaperrez
Jupe Alias Julia Perrez – (c)juliaperrez

Jupe adalah nama panggilan artis sexy ini. Nama Lengkapnya adalah Julia Perez. Lahir di Jakarta, pada tanggal 15 Juli 1980.

Jupe Yang Begitu Sexy – (c)juliaperrez

Jupe Yang Begitu Sexy - (c)juliaperrez
Jupe Yang Begitu Sexy – (c)juliaperrez

Julia Perrez yang memulai karirnya di Perancis ini, merupakan artis multitalenta. Dia menyanyi dangdut, dia juga model, pemain sinetron, presenter dan baru saja menjadi penulis.

Acara Peluncuran Buku Jupe – (c)juliaperrez

Acara Peluncuran Buku Jupe - (c)juliaperrez
Acara Peluncuran Buku Jupe – (c)juliaperrez

Julia Perrez mengadakan peluncuran bukunya di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Warung Kemang pada tanggal 27 Oktober 2014 lalu.

Jupe Meluncurkan Bukunya – (c)juliaperrez

Jupe Meluncurkan Bukunya - (c)juliaperrez
Jupe Meluncurkan Bukunya – (c)juliaperrez

Jupe memang menulis buku tentang dirinya yang berjudul “My Uncut Story”. Julia Perrez memang bisa dibilang pendatang baru dalam dunia menulis. Tapi tak salah juga untuk kita membaca karyanya.

Jupe Saat Peluncuran Bukunya – (c)juliaperrez

Jupe Saat Peluncuran Bukunya - (c)juliaperrez
Jupe Saat Peluncuran Bukunya – (c)juliaperrez

Buku karangan Jupe ini bergenre personal literatur, menceritakan semua perjalanan Julia Perrez mulai dari merintis karir hingga saat ini. Buku ini diterbitkan oleh penerbit EnterMedia.

Cover Buku Karya Jupe – (c)juliaperrez

Cover Buku Karya Jupe - (c)juliaperrez
Cover Buku Karya Jupe – (c)juliaperrez

Ini adalah cover buku karangan Julia Perrez. Buku yang berjudul “My Uncut Stroy” yang juga tertera kalimat disana “Dari 36D, nikah siri, sampai “Aku Rapopo”. Kalimat yang cukup menjelaskan apa isi cerita dari buku tersebut.

Melihat perjalanan hidup Julia Perrez yang sering diberitakan di entertainment sepertinya menarik juga untuk membaca buku karangannya yang bercerita tentang perjalanan hidupnya. Kalau kamu gimana? atau kamu sudah membeli dan membaca bukunya? Serukah?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA