Judika Duet Bersama Sang Istri Di Konser Tunggalnya

oleh Adys Disty
06:37 AM on Jun 11, 2015
Judika via sidomi
Judika via sidomi

Judika Nalon Abadi Sihotang menggelar konser tunggal yang disiarkan secara langsung di Trans TV mulai pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB, Rabu (10/6). Dalam konser tersebut, Judika melibatkan sejumlah musisi ternama Tanah Air.

“Saya nanti akan berkolaborasi dengan cukup banyak musisi Tanah Air. Dengan Teh Melly Goeslaw, Cakra Khan, Inka Christie, The Overtunes, Candil, Rafael, Isyana Sarasvati dan yang lain-lain,” ungkap Judika menjelang konser tunggalnya di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Ini merupakan konser kedua bagi Judika di stasiun televisi. Sang runner-up ajang pencarian bakat ini mengaku senang dapat menggelar konser tunggal ini. Judika menyampaikan konser ini bertema “Lebih Dekat dengan Judika”.

“Apa pun yang dibawakan malam ini adalah semua yang aku sukain, teman-teman yang ikut kolaborasi juga yang dekat sama aku, jadi kami komunikasinya gampang. Kami mau bikin kolaborasi kayak apa juga bisa. Kedekatannya secara personal, aku deket sama penyanyi, penonton, dan ada juga mama aku, saudara aku,” ujarnya.

Dalam konser ini Judika berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi lintas generasi. Generasi muda diwakili trio kakak beradik The Overtunes dan G.A.C serta penyanyi Rafael Tan, Melly Mono, Isyana Sarasvati dan peniup harmonika Rega Dauna. Sementara itu, penyanyi senior diwakili Candil, Melly Goeslaw, Cakra Khan dan Inka Christie.

Tidak hanya berkolaborasi dengan beberapa musisi dan penyanyi, aransemen Judika juga diolah oleh band komposer Erwin Gutawa, Aluna Band. Judika juga melibatkan anggotanya keluarganya dalam konser ini. Judika membeberkan bahwa istrinya, Duma Riris juga akan menyanyikan lagu kado pernikahan mereka.

Menurut pria kelahiran Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 itu, ini kali pertama istrinya tampil bersamanya di panggung dikarenakan keengganan sang istri untuk bernyanyi. Meyakinkan Duma Riris bernyanyi bersama bukan perkara mudah. Namun demi konser spesialnya kali ini, pemilik suara tinggi itu akhirnya berhasil meluluhkan hati Duma Riris.

“Untuk pertama kali aku akan duet bareng istriku di sebuah konser yang disiapkan dengan baik. Aku bujuk dia luar biasa banget untuk nyanyi gitu. Demi penggemar dan demi konser ini biar bagus, akhirnya dia mau,” tandasnya. Judika dan Duma Riris akan menyanyikan lagu Sampai Akhir yang menjadi thame song pernikahan mereka beberapa tahun lalu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA