in

Jourdan Dunn, Wanita Tercantik Dunia Tahun 2016 yang Bikin Pria Lemes

Dunn punya prestasi yang luar biasa [Image Source]

Dari sekian wanita cantik yang ada di ingatan pria-pria Indonesia, nama Jourdan Dunn mungkin cukup asing. Bisa dimaklumi mengingat Dunn memang bukanlah sosok yang begitu sering nampang di televisi. Tapi, kalau urusan cantik, Dunn tentu memilikinya. Bahkan ia bisa dikatakan sebagai yang paling oke di antara semua wanita di dunia sekarang.

Terlalu berlebihan menyebut Dunn seperti itu? Hmm, rasanya tidak. Alasannya selain karena ia memang super duper cantik, Dunn sendiri digelari sebagai wajah paling aduhai oleh Independent Critics. Oh iya, Independent Critics ini adalah semacam reviewer untuk hal-hal yang berkenaan dengan dunia hiburan. Dan mereka sudah melakukan ini lebih dari 10 tahun. Sehingga bisa dibilang kalau informasi yang mereka keluarkan adalah valid.

Kembali soal Dunn, wanita satu ini memang luar biasa. Ia adalah seorang model berkulit hitam dengan prestasi yang tak main-main. Lebih jauh tentangnya, berikut adalah beberapa hal yang mungkin belum kamu ketahui soal Jourdan Dunn. Pria-pria, bersiaplah!

Kecantikan Dunn Memang Luar Biasa

Jourdan Dunn sangat cantik [Image Source]
Alasan kenapa seorang Jourdan Dunn menjadi wanita tercantik tahun ini, tentu bukan hanya karena prestasi atau pencapaian yang ia miliki, namun jelas lantaran kecantikan. Tidak bohong memang kalau menyebut wanita ini super cantik. Pasalnya, Dunn memiliki wajah yang sangat menggoda dan dipadu oleh bentuk tubuhnya yang luar biasa. Dengan kecantikan yang dimilikinya, Dunn memang layak untuk gelar tersebut. Dan kalau boleh ditambahkan, ia bisa dibilang merupakan model berkulit gelap tercantik.

Salah Satu Model Berpendapatan Fantastis

Jourdan Dunn berpendapatan fantastis [Image Source]
Dunn mungkin bukan model terkaya, meskipun begitu ia memiliki pendapatan yang fantastis. Diperkirakan setiap tahunnya Dunn mampu mengantongi sekitar $4 jutaan dari pekerjaan modelingnya. Jumlah itu setara dengan Rp 53 miliar. Jumlah ini diperkirakan terus naik dari tahun ke tahun. alasan kenapa Dunn bisa mengantongi pendapatan sebanyak ini tak lain karena ia memiliki banyak kontrak dari berbagai brand terkemuka.

Prestasi Dunn yang Luar Biasa

Dunn punya prestasi yang luar biasa [Image Source]
Sebagai pria kita mungkin cenderung tidak peduli dengan hal-hal semacam ini. Namun untuk Dunn, sepertinya kita harus amati karena selain mencengangkan, prestasinya juga punya semacam pelajaran tersirat. Jadi, soal prestasi, Dunn sudah mencatatkan namanya sebagai juara di banyak nominasi model, mulai dari Model of The Year di British Fashion Awards, sampai yang terakhir sebagai Style influencer of The Year. Sederet prestasi Dunn ini seolah membuka mata dunia jika cantik tak harus tentang putih. Berkulit gelap eksotis pun bisa melakukan hal yang sama.

Hamil dan Melahirkan di Usia Belia

Jourdan Dunn sangat cantik [Image Source]
Dunn hari ini berusia 26 tahun, tapi seperti yang kamu lihat sendiri ia nampak seperti gadis muda belasan tahun. Kecantikan plus tubuh indahnya itu seolah menutupi umur yang sebenarnya. Lebih jauh soal kehidupan pribadi Dunn, kamu mungkin tak percaya  kalau wanita satu ini ternyata sudah punya anak. Dulu ia hamil muda sekali sekitar umur 18 tahun. Ketika itu Dunn sudah jadi model dan kehamilannya tersebut sempat bikin kontroversi.

Dunn Masuk dalam Lingkar Model Elit

Dunn sang supermodel [Image Source]
Mungkin tak banyak yang tahu kalau model itu memiliki semacam level-level, dan untuk yang tertinggi kita kenal sebagai Supermodel. Dan kalau kamu bertanya apakah Dunn masuk atau tidak dalam level ini, jawabannya sudah sangat jelas. Dunn sekarang bisa dikatakan sebagai model teratas yang dikenal oleh hampir semua perusahaan fashion dunia. Ia juga memiliki nilai kontrak besar yang jumlahnya jutaan tadi.

Oh iya, dalam daftar yang dikeluarkan Independent Critics tentu tak hanya ada nama Jourdan Dunn. Selain Dunn yang menempati posisi pertama, ada nama-nama tenar lain macam Nana atau Im Jin-ah, Liza Soberano, dan masih banyak lagi yang lain. Kira-kira apakah daftar ini bakal terulang di tahun 2017 nanti? Kita tunggu saja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Peristiwa Paling ‘Panas’ di Indonesia Selama 2016 yang Membuat Semua Orang Heboh

5 Kontes Nyeleneh Bikin Syok Ini Hanya Bisa Kamu Temui di Thailand